JakVR - Virtual Reality Guide

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas

VIVAlife – Seks menjadi kebutuhan biologis mendasar untuk setiap orang. Namun, dorongan seks yang bisa memberikan kepuasan ini harus dikendalikan.

Meski keinginan ini terkadang harus diredam, beberapa orang merasa sulit untuk mengendalikannya. Bahkan, ada sejumlah seleb terkenal, mengakui, tidak mampu mengontrol dorongan seksual mereka.

Ketika seorang selebriti mengakui bahwa ia tidak bisa hidup tanpa seks, maka masalah ini akan menjadi sorotan tajam media. Apalagi, ketika beberapa bintang terkenal ini terang-terangan menyatakan bahwa dirinya menderita kecanduan seks.

Lalu, siapa saja seleb dunia yang berani mengungkap pengakuan tersebut? Berikut ini kisah mereka seperti dikutip dari laman Times of India:

Courtney Love

Penyanyi juga aktris, Courtney Love, yang merayakan ulang tahunnya ke-50 pada 9 Juli 2014, mengejutkan dunia ketika ia mengakui bahwa ia tidak bisa hidup tanpa seks. Sebuah laporan dari Bang Showbiz bahkan mengatakan bahwa penyanyi, yang memiliki seorang putri berusia 21 tahun dengan almarhum suaminya, Kurt Cobain, sangat menikmati melakukan hubungan intim dengan orang lain dan mengatakan, bercinta adalah menjadi salah satu obsesinya dalam hidup.

Love juga mengaku, telah menulis  50 daftar obsesi. Dan ia menyatakan, tak bisa hidup tanpa obsesi tersebut.  Dia menyebutkan, obsesi utamanya adalah seks. Dia juga mengakui bahwa dia adalah penggemar besar dari ciuman.

Michael Douglas

Aktor juga sutradara Hollywood ini adalah salah satu dari beberapa selebriti yang menjadi pusat perhatian karena masalah kecanduan seksnya. Dia mengaku pada tahun 1990 harus mendatangi pusat pengobatan untuk menyembuhkan kecanduannya. Namun, aktor ini kemudian mengatakan bahwa laporan kecanduan seksualnya tidak akurat.

Baru-baru ini, ia didiagnosis dengan kanker tenggorokan. Dia secara terbuka mengakui bahwa kanker tenggorokannya disebabkan oleh virus. Dan ia pernah dikontrak untuk melakukan seks oral pada perempuan. Douglas, yang menikah dengan aktris Catherine Zeta-Jones, juga terlibat dalam film seperti Basic Instinct dan Fatal Attraction.

Ranveer Singh

Bintang muda Bollywood, ini juga memiliki cerita yang tak kalah heboh. Ia terkenal pandai membuat komentar cerdas dan jujur tentang kehidupan pribadinya.

Apalagi selama karirnya ia terlibat dengan banyak skandal, salah satunya, ketika ia mengakui tentang kehidupan seks yang aktif. Pada acara baru-baru ini, aktor ini secara terbuka mengakui bahwa seks adalah prioritas utama baginya.

Dia juga cukup berani mengakui bahwa ia tidak bisa menjalani hidup tanpa seks. Aktor ini, sekarang juga mendukung merek kondom dan aktif mengkampanyekan ide seks yang aman.

Daniel Craig

Bintang James Bond, Daniel Craig, yang menikah dengan aktris Rachel Weisz, menikmati kehidupan yang jauh dari rumor tak sedap saat ini.  Namun, ada saat ketika aktor ini jadi pusat perhatian. Saat itu, ia mengakui, terobsesi dengan seks.

Aktor Inggris berusia 44 tahun ini bahkan baru-baru ini mengakui, saat remaja, ia sudah mulai memikirkan seks. Ia mengaku kepada media internasional, “Ini foto ciuman pertama saya. Dan saya selalu terobsesi untuk masuk ke dalam celana gadis itu.”

David Duchovny

Aktor imut yang memainkan peran sebagai penulis ini juga dilaporkan terobsesi dengan seks dalam serial TV Californication. Namun, tampaknya aktor ini melakoni perannya terlalu serius ketika pada tahun 2009 muncul laporan bahwa aktor telah berpisah dengan  istrinya, Tea Leoni dan dirawat di pusat rehabilitasi seks.

Aktor ini awalnya menolak untuk menyebut dirinya seorang pecandu seks, tetapi kemudian pada tahun 2009 mengaku memiliki kecanduan seks dan menjalani pemeriksaan ke pusat rehabilitasi untuk pengobatan. Beruntung, kini,  ia dan istrinya telah berdamai.

Russell Brand

Komedian Russel Brand mengejutkan penggemar ketika ia mengakui bahwa ia telah menghabiskan 30 hari di sebuah klinik AS sehingga ia bisa mengobati kecanduan seksnya dan mengekang kegemarannya untuk melakukan hubungan intim dengan wanita-wanita nakal.

Dalam biografinya, dia mengaku bahwa pernah melakukan hubungan intim dengan 10 wanita. Selain itu ia mengaku pernah menikmati hubungan seks satu malam dengan banyak wanita cantik. (ren)

viva

guegamersSelebritisCatherine Zeta-,Courtney Love,Daniel Craig,Fatal Attraction,Michael Douglas
Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas VIVAlife - Seks menjadi kebutuhan biologis mendasar untuk setiap orang. Namun, dorongan seks yang bisa memberikan kepuasan ini harus dikendalikan. Meski keinginan ini terkadang harus diredam, beberapa orang merasa sulit untuk mengendalikannya. Bahkan, ada sejumlah seleb terkenal, mengakui, tidak mampu mengontrol dorongan...

Comments

comments