JakVR - Virtual Reality Guide

Syahrini sedang mengendarai mobil Lamborghini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Syahrini sedang mengendarai mobil Lamborghini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Syahrini tak pernah berhenti membuat berita. Kali ini, soal hobi balapannya. Mobil Lamborghini yang dikemudikan wanita cantik ini, tergelincir saat ia mengikuti ajang balapan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 8 Juni 2014. 
Manajer Syahrini, Reindhy menyatakan, saat itu Syahrini memacu mobil mewahnya dengan kecepatan 280 km/jam. Syahrini akhirnya angkat bicara soal insiden tersebut.
“Aku menjajal sirkuit. Itu kan ada 3 lap. Di lap ke-2 aku tergelincir,” kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.
Diceritakan Syahrini, ia mengendarai mobil dengan kecepatan yang sangat tinggi. “Mobil ke luar jalur. Dan itu bisa saja terjadi sama siapa pun,” ungkapnya santai. 
Peristiwa itu memang sempat membuatnya terkejut. Tetapi, Syahrini tidak merasa kapok. Ia tetap ingin mencoba untuk kembali ikut balapan mobil. 

“Aku memang sedang hobi-hobinya mencintai dunia balap. Aku ambil pelajarannya saja. Jadi lebih hati-hati,” ungkapnya dengan gayanya yang genit. (umi)


viva

guegamersSelebritisDiceritakan Syahrini,Manajer Syahrini,santai,Sirkuit Sentul
Syahrini sedang mengendarai mobil Lamborghini (VIVAnews/Muhamad Solihin) Syahrini sedang mengendarai mobil Lamborghini (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Syahrini tak pernah berhenti membuat berita. Kali ini, soal hobi balapannya. Mobil Lamborghini yang dikemudikan wanita cantik ini, tergelincir saat ia mengikuti ajang balapan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 8 Juni 2014.  Manajer Syahrini, Reindhy...

Comments

comments