JakVR - Virtual Reality Guide

Tingkah laku Nana dikritik penggemar. (Dok.After School)

Tingkah laku Nana dikritik penggemar. (Dok.After School)

VIVAlife – Menyandang status wanita tercantik di dunia tidak selamanya menyenangkan. Mungkin itulah yang dirasakan artis Korea Selatan, Nana. Segala sesuatu yang berhubungan dengan dirinya menjadi perhatian. Tak jarang, ia pun sering mendapat kritikan dari penggemar. 

Pemilik nama Im Jin Ah ini mendapatkan protes dan cacian dari penggemarnya. Tingkah lakunya di acara variety show Roommate dianggap di luar batas. 

Dalam acara yang juga dibintangi Lee Dong Wook dan Chanyeol “EXO” itu, perilaku Nana dianggap tidak sopan dan agak kasar. 

Nana sempat terkejut dengan berbagai respons negatif yang ditujukan padanya. Ia mengaku bukan tidak sopan, ia hanya berusaha untuk ramah. 

“Saya berusaha tampil alamidan lebih ramah, tapi di saat tertentu saya merasa salah,” kata Nana seperti dikutip dari Allkpop

Ia menyatakan dalam variery show itu, ia berusaha untuk jujur dan terbuka memperlihatkan kepribadian aslinya. “Tetapi, mungkin bagi sebagian orang sulit untuk menerimanya,” katanya. 

Ditambahkan Nana, biasanya ia orang yang paling tak peduli dengan tanggapan miring tentangnya di dunia maya. “Ini mungkin saja saya berlebihan, tapi sekarang saya berpikir keras tentang semua yang saya katakan,” ucapnya.

Sebelumnya, nama Nana masuk dalam jajaran artis tercantik dunia versi The Independent Critics List. Ia berada di peringkat kedua sebagai 100 wanita tercantik di dunia. (ms)


viva

guegamersSelebritisDitambahkan Nana,EXO,Im Jin Ah,Independent Critics List,Lee Dong Wook
Tingkah laku Nana dikritik penggemar. (Dok.After School) Tingkah laku Nana dikritik penggemar. (Dok.After School) VIVAlife - Menyandang status wanita tercantik di dunia tidak selamanya menyenangkan. Mungkin itulah yang dirasakan artis Korea Selatan, Nana. Segala sesuatu yang berhubungan dengan dirinya menjadi perhatian. Tak jarang, ia pun sering mendapat kritikan dari penggemar.  Pemilik nama Im...

Comments

comments