JakVR - Virtual Reality Guide

Winda Viska dan Larra (Dokumentasi Pribadi)

Winda Viska dan Larra (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Winda Viska, mengaku kagum dengan suara indah dan bakat yang dimiliki Larra. Penyanyi cantik kelahiran Surabaya 6 Maret 1995 itu membuat Winda kagum dan akan membantu untuk mempromosikan di sejumlah radio.

“Manajamen aku aja jatuh cinta, apalagi aku. Pertama kali aku lihat dia (Larra) di Youtube,” ujar Winda.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menilai karakter suara Larra memiliki ciri khas. Winda pun ingin mengajak berkolaborasi dengan Larra untuk beberapa single ke depan.

“Kalau sekarang kan banyak (penyanyi) yang editan, kalau ini asli banget dan dia suaranya pop banget,” puji penyanyi berusia 30 tahun itu.

Larra pun mengaku tertantang bisa terus eksis dan bertahan di panggung musik tanah air meski terbilang masih baru.

“Segmennya remaja. Saya berani saja buat terobosan dengan sejumlah lagu baru berkualitas,” ujarnya.

Sementara single Kamu sendiri dibalut nada musik merambat pelan dengan iringan suara Larra begitu lembut, dan cukup nyaman dikuping. Video yang sudah diunggah ke YouTube sejak 5 Maret 2013 sudah meraih lebih dari 43 ribu cuplikan.


viva

guegamersSelebritisDokumentasi Pribadi,Indonesian Idol,Winda Viska
Winda Viska dan Larra (Dokumentasi Pribadi) Winda Viska dan Larra (Dokumentasi Pribadi) VIVAlife - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Winda Viska, mengaku kagum dengan suara indah dan bakat yang dimiliki Larra. Penyanyi cantik kelahiran Surabaya 6 Maret 1995 itu membuat Winda kagum dan akan membantu untuk mempromosikan di sejumlah radio.'Manajamen aku aja...

Comments

comments