JakVR - Virtual Reality Guide

Charlotte, siswi Barr Beacon School.  

Charlotte, siswi Barr Beacon School.  

VIVAlifeIntelegent quotient atau IQ rata-rata manusia berkisar antara 90-110. Lebih dari itu, mereka akan dimasukkan dalam kategori memiliki kecerdasan tinggi. Sebut saja Stephen Hawking, Bill Gates dan Albert Einstein. IQ ketiganya berada di angka 160. 

Tapi ini belum seberapa. Seorang gadis berusia 14 tahun membawa kabar mencengangkan. Skor IQ nya menyentuh angka 162.

Charlotte, nama gadis itu. Ia berasal Birmingham, Inggris dan tercatat sebagai siswi di Barr Beacon School. Ia mengaku sangat terkejut melihat hasil tes IQ yang didapat setelah ia menjalani tes di sekolahnya. 

“Aku tidak mengira bisa melakukan tes itu dengan baik, karena di hari yang sama, aku menjalani tes Bahasa Inggris dan mendapatkan nilai terburuk sepanjang hidupku. Bahkan aku tak bisa berhenti tertawa,” kata Charlotte.

Menurut Mensa, lembaga tes IQ, skor standar tes itu 100. Jika seseorang berhasil meraih angka di atas 140, berarti jenius. 

Orang tua Charlotte, Julie dan Craig merasa sangat bangga pada putrnya. Mereka terkejut ketika lembaga itu mengatakan bahwa kecerdasan seperti Charlotte hanya dimiliki sekitar satu persen jumlah penduduk di dunia.

“Saya tahu ia cerdas di sekolah, tapi tidak terlalu pada bidang akademis dan intelektual,” kata Julie seperti dikutip Birmingham Mail.

Ke depannya, Charlotte akan serius belajar matematika dan ilmu pasti. Ia ingin mendapatkan gelar PhD matematika, dan menjadi dosen.


viva

guegamersBerita & PolitikBahasa Inggris,Barr Beacon School,Bill Gates,Birmingham Mail,IQ,Menurut Mensa,Stephen Hawking
Charlotte, siswi Barr Beacon School.   Charlotte, siswi Barr Beacon School.   VIVAlife - Intelegent quotient atau IQ rata-rata manusia berkisar antara 90-110. Lebih dari itu, mereka akan dimasukkan dalam kategori memiliki kecerdasan tinggi. Sebut saja Stephen Hawking, Bill Gates dan Albert Einstein. IQ ketiganya berada di angka 160.  Tapi ini belum...

Comments

comments