JakVR - Virtual Reality Guide

Chelsea Optimistis Dapatkan Drogba

Didier Drogba kecewa belum berhasil menjebol gawang Yunani, pada laga grup C, di piala dunia Brazil, 25 Juni 2014. ISSOUF SANOGO/AFP/Getty Images

TEMPO.CO, London – The Blues Chelsea mengaku optimistis bisa mendapatkan kembali bekas pemainnya Didier Drogba. Pemain berumur 36 tahun ini memang tidak lagi bertuan. Kontraknya dengan Galatasaray baru saja usai. Saat menjalani liburan, Drogba yang kini tengah menikmati liburan dikabarkan tidak buru-buru menentukan masa depannya.

Biar sudah uzur, Drogba tetap laku diburu. Selain Chelsea dia juga mendapatkan permintaan bergabung dari klub Juventus, Italia, dan sebuah klub di Liga Sepak Bola Amerika Serikat.

Meski banyak tawaran, kemungkinan besar dia akan kembali ke London. Apalagi permintaan itu datang dari Jose Mourinho. Mou juga yang membawanya ke Chelsea sejak 2004 lalu.

Di Chelsea pula karir Droga menjulang. Pada 2012 pendukung klub ini memilihnya sebagai Pemain Terbaik Chelsea. Drogba memang luar biasa, dia mencetak gol sebanyak 157 dari 341 penampilannya bersama Chelsea selama 8 tahun. Puncaknya adalah dia mempersembahkan Piala Liga Champions setelah mengandaskan Bayern Muenchen dua tahun silam.

Meski sudah mendapatkan striker Diego Costa yang dibeli dari Atlético Madrid, rupanya Mou tetap membutuhkan Drogba. Bukan saja dalam soal menjebol gawang lawan tapi juga pengaruhnya di ruang ganti dan saat latihan.

Dalam kontraknya kali ini, selain menjadi pemain, Drogba pun ditawari karir menjadi asisten pelatih. Tawaran inilah yang dianggap sebagai nilai lebih untuk Drogba — pemain legendaris Chelsea.

TELEGRAPH|IB


tempo

guegamersBerita & PolitikBlues Chelsea,Didier Drogba,Getty Images,London,Selain Chelsea
Didier Drogba kecewa belum berhasil menjebol gawang Yunani, pada laga grup C, di piala dunia Brazil, 25 Juni 2014. ISSOUF SANOGO/AFP/Getty Images TEMPO.CO, London - The Blues Chelsea mengaku optimistis bisa mendapatkan kembali bekas pemainnya Didier Drogba. Pemain berumur 36 tahun ini memang tidak lagi bertuan. Kontraknya dengan Galatasaray baru...

Comments

comments