JakVR - Virtual Reality Guide

Chris Brown (REUTERS/Mario Anzuoni)

Chris Brown (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Chris Brown dan Karruche Tran kembali memamerkan kisah asmaranya. Dalam suatu malam pasangan ini terlihat sedang mengadakan makan malam romantis, seolah menjadi bukti jika rumor tentang perpisahan itu tidaklah benar.

Bahkan dalam sebuah foto yang diunggah di instagram, penyanyi R&B itu menuliskan jika makan malam romatis itu merupakan perayaan anniversary yang kelima. Ia juga menuturkan jika Tran tengah mengandung bayinya.

“Nyaris 5 tahun saya dengan wanita ini, dan saya akan memiliki bayi dan harus berhenti bermain,” tulisnya, dilansir Mirror, Kamis 21 Agustus 2014.

Postingan inipun membuat para fans Brown berspekulasi jika Brown dan Tran akan tetap hidup bersama, apalagi mereka akan memiliki seorang momongan. Salah satu fansnya pun memberikan komen dari status Brown.

“Kamu bisa menikahinya, jika kamu tahu dia adalah orang yang spesial dan jelas mencintaimu tanpa syarat,” tulis salah satu fansnya.

Selama ini hubungan Tran dan Brown kerap putus nyambung. Beberapa waktu lalu Tran menuturkan jika kehadiran Rihanna membuat hubungannya dengan Brown semakin rumit. Namun dengan status yang dibuat Brown di jejaring sosialnya menjadi bukti jika hubungan mereka telah kembali membaik.


viva

guegamersSelebritisChris Brown,Karruche Tran,REUTERS,romantis
Chris Brown (REUTERS/Mario Anzuoni) Chris Brown (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Chris Brown dan Karruche Tran kembali memamerkan kisah asmaranya. Dalam suatu malam pasangan ini terlihat sedang mengadakan makan malam romantis, seolah menjadi bukti jika rumor tentang perpisahan itu tidaklah benar. Bahkan dalam sebuah foto yang diunggah di instagram, penyanyi R&B itu menuliskan...

Comments

comments