JakVR - Virtual Reality Guide

Chris Brown. (REUTERS/Kevork Djansezian/Pool)

Chris Brown. (REUTERS/Kevork Djansezian/Pool)

VIVAlife – Setelah menjalani 131 hari masa tahanan, akhirnya penyanyi Chris Brown dibebaskan dari penjara. Seperti yang dilaporkan TMZ, Brown meninggalkan penjara saat Senin dini hari, 2 Juni 2014. Chris dibebaskan dari penjara tiga minggu lebih awal.

Awalnya Chris dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun. Namun, ia mendapat potongan masa tahanan menjadi 131 hari dari hakim James R. Brandlin. Selama di penjara, Chris juga sempat menjalani masa rehabilitasi.

Baru-baru ini Chris Brown didiagnosis mengalami bipolar disorder, yaitu gangguan pada perasaan seseorang akibat masalah di otak. Bisa ditandai dengan perubahan suasana hati, pikiran, dan perubahan perilaku. Akibat mengalami gangguan tersebut, Chris harus menjalani terapi selama dua kali seminggu.

Pelantun With You ini dipanggil pihak kepolisian dan ditahan di penjara karena kasus kekerasan yang dilakukannya. Kasus yang paling menghebohkan adalah saat ia melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya, Rihanna. (ms)


viva

guegamersSelebritisAwalnya Chris,Chris Brown,Kevork Djansezian,REUTERS,TMZ
Chris Brown. (REUTERS/Kevork Djansezian/Pool) Chris Brown. (REUTERS/Kevork Djansezian/Pool) VIVAlife – Setelah menjalani 131 hari masa tahanan, akhirnya penyanyi Chris Brown dibebaskan dari penjara. Seperti yang dilaporkan TMZ, Brown meninggalkan penjara saat Senin dini hari, 2 Juni 2014. Chris dibebaskan dari penjara tiga minggu lebih awal.Awalnya Chris dijatuhi hukuman penjara selama satu...

Comments

comments