JakVR - Virtual Reality Guide

Pasangan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dikabarkan akan kembali rujuk. (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files)

Pasangan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dikabarkan akan kembali rujuk. (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files)

VIVAlife – Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dikabarkan rujuk kembali. Kabar ini mencuat setelah vokalis Coldplay itu pulang ke Los Angeles, Amerika Serikat, setelah menyelesaikan syuting video klip “A Sky Full Of Stars” selama sepekan di Sydney, Australia.

Chris kembali ke Los Angeles, Sabtu, 21 Juni 2014. Sebelumnya People mengabarkan jika vokalis berusia 37 tahun itu akan rujuk dengan Gwyneth dan membangun lembaran hidup yang baru lagi bersama kedua anak mereka, Apple, 10, dan Moses, 8.

Salah satu sumber mengatakan kepada People, “Mereka sebenarnya masih saling mencintai, entah itu saat bersama dengan anak-anak atau saat berdua saja.”

Sumber lainnya juga menyebutkan jika Gwyneth sebenarnya tidak ingin berpisah dengan Chris.

“Ia (Gwyneth) tidak ingin mengakhiri pernikahan. Ia masih menganggap Chris adalah ayah dan suami yang baik,” tutur sumber tersebut.

Pasangan yang telah mengumumkan perpisahan mereka pada Maret yang lalu ini pernah tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di Malibu Farm, California. Mereka tampak romantis dan saling duduk berdekatan menikmati makan malam.

Seperti yang dilansir juga oleh The Mirror, Chris masih tinggal serumah dengan Gwyneth dan masih sama-sama memakai cincin kawin mereka.

“Mereka sadar jika sudah berpisah beberapa bulan lalu. Namun, tampaknya akan berdiskusi lagi apa yang terbaik dilakukan selanjutnya. Tak akan ada satu pun yang kaget jika mereka kembali hidup bersama,” sambung sumber tersebut. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Chris Martin,Gustau Nacarino Johannes Eisele Files,Gwyneth Paltrow,Los Angeles
Pasangan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dikabarkan akan kembali rujuk. (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files) Pasangan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dikabarkan akan kembali rujuk. (REUTERS/Gustau Nacarino/Johannes Eisele/Files) VIVAlife – Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dikabarkan rujuk kembali. Kabar ini mencuat setelah vokalis Coldplay itu pulang ke Los Angeles, Amerika Serikat, setelah menyelesaikan...

Comments

comments