JakVR - Virtual Reality Guide

Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Kisruh perceraian rumah tangga Christy Jusung dengan Jay Alatas belum juga mereda. Christy mengaku salah satu alasannya keluar dari rumah, karena diusir. Apa kata sang suami?

Pengusiran tersebut dianggap sebagai salah satu penyebab perceraian pasangan yang beda usia ini. Jay tak terima dengan tudingan Christy. Melalui kuasa hukumnya. Dody Haryanto, Jay membantah soal pengusiran tersebut. 

“Pak Jay mengatakan tidak ada di dalam rumah pada saat kejadian. Dan dia (Jay) mengatakan tidak pernah mengusir,” kata Dody saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 14 April 2014.

Ditambahkan Dody, Jay justru tidak mengetahui peristiwa tersebut. Jay mendapatkan informasi istrinya meninggalkan rumah dari asisten rumah tangganya.

“Pak Jay sama sekali tidak tahu, dia hanya ditelepon asisten rumah tangga jika Ibu Christy Jusung mau pergi dari rumah. Saat itu dipersilahkan sama Jay, sama sekali tidak menghalang-halangi,” ujarnya. (umi)


viva

guegamersSelebritisChristy Jusung,Ditambahkan Dody,Dody Haryanto,Pak Jay
Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin) Christy Jusung (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Kisruh perceraian rumah tangga Christy Jusung dengan Jay Alatas belum juga mereda. Christy mengaku salah satu alasannya keluar dari rumah, karena diusir. Apa kata sang suami? Pengusiran tersebut dianggap sebagai salah satu penyebab perceraian pasangan yang beda usia ini. Jay tak terima dengan...

Comments

comments