JakVR - Virtual Reality Guide

Christy Jusung (vivanews/ Shally)

Christy Jusung (vivanews/ Shally)

VIVAlife – Untuk kedua kalinya artis cantik Christy Jusung memutuskan untuk berpisah dengan sang suami, kali ini dengan Jay Alatas. Menurutnya ini merupakan jalan terakhir yang ia pilih untuk mengakhiri kebersamaannya dengan suami yang menikahinya pada 28 April tahun lalu.

“Kalau saya sih sampai detik ini masih yakin dan masih pada pendirian saya kalau saya ingin bercerai,” ucap Christy yang ditemui di gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Januari 2013.

Janda Hengky Kurniawan ini mengaku tak ingin memikirkan gugatan cerainya ini terlalu lanjut, sebab semua sudah ada prosedur dari pihak pengadilan, salah satunya adalah adanya proses mediasi. Christy akan menyerahkan semuanya kepada proses pengadilan agama.

“Tapi kembali lagi, saya masih menunggu jadwal persidangannya kapan, bagaimana proses mediasinya, dan bagaimana putusannya. Kita lihat nanti saja,” ujar wanita berusia 31 tahun ini.

Diakuinya, kini ia masih menunggu kabar dari sang pengacara perihal jadwal sidang perdananya tersebut. Kuat diberitakan bahwa retaknya rumah tangga keduanya karena adanya konflik di dalam keluarga kecil mereka dan isu orang ketiga. Namun, Christy masih tegas membantahnya.

Menanggapi kabar yang melibatkan artis sensasional Nikita Mirzani yang menjadi wanita lain di kehidupan Jay, ini jawab Christy.

“Duh, saya nggak mikirin yang begituan, saya malas membahas hal seperti itu,” katanya ketus.

Seperti diketahui, Christy mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014 lalu. Ia pun mempercayai pengacara Elsa Syarief sebagai sang kuasa hukum. (eh)


viva

guegamersSelebritisChristy Jusung,Elsa Syarief,Jay Alatas,Kebon Sirih,MNC
Christy Jusung (vivanews/ Shally) Christy Jusung (vivanews/ Shally) VIVAlife - Untuk kedua kalinya artis cantik Christy Jusung memutuskan untuk berpisah dengan sang suami, kali ini dengan Jay Alatas. Menurutnya ini merupakan jalan terakhir yang ia pilih untuk mengakhiri kebersamaannya dengan suami yang menikahinya pada 28 April tahun lalu.'Kalau saya sih sampai...

Comments

comments