JakVR - Virtual Reality Guide

Christy Jusung (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

Christy Jusung (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Presenter Christy Jusung kembali diguncang dengan berita mengenai rumah tangganya bersama pengusaha, Jay Alatas yang terancam retak. Ketika dikonfirmasi, wanita berusia 30 tahun itu memang menbantah kabar dirinya digugat cerai oleh sang suami.

Christy membantah kabar yang menyebutkan dirinya digugat cerai oleh suami. Termasuk kabar yang menyebutkan ia sudah berkonsultasi dengan seorang pengacara.

“Kabar dari mana? kabar siapa? Enggak kok, cerai apa? Pengacara siapa?,” katanya saat dihubungi melalui telepon, Senin 6 Januari 2014.

Meski demikian, mantan istri Hengky Kurniawan itu tak membantah juga tak membenarkan jika ia sudah dua bulan tidak pulang ke rumahnya.

Menurutnya kesibukannya menyebabkan ia terpaksa menginap di tempat kerja agar lebih efisien dan tidak terlambat.

“Enggak, saya kan kerja, aktifitas saya banyak, wajar lah kalau menginap (biar deket lokasi syuting),” tuturnya.

Christy mengatakan hubungannya dengan suami dan keluarga masih baik-baik saja. Kabar yang menyebutkan ia tidak diterima oleh keluarga suaminya juga ia bantah dengan dengan tegas.

“Enggak. Saya enggak mau komentarin yang negatif. Kita baik-baik aja,” ujarnya.

“Saya belum waktunya berkomentar, nanti saja, Waktunya belum tepat,” tegasnya.


viva

guegamersSelebritisChristy Jusung,Hengky Kurniawan,Jay Alatas
Christy Jusung (VIVAlife/ Heryu Nandiasa) Christy Jusung (VIVAlife/ Heryu Nandiasa) VIVAlife - Presenter Christy Jusung kembali diguncang dengan berita mengenai rumah tangganya bersama pengusaha, Jay Alatas yang terancam retak. Ketika dikonfirmasi, wanita berusia 30 tahun itu memang menbantah kabar dirinya digugat cerai oleh sang suami.Christy membantah kabar yang menyebutkan dirinya digugat...

Comments

comments