JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie saat mendampingi tunangannya, Brad Pitt pada peluncuran film terbaru Pitt, “World War Z” di London, 2 Juni 2013. (REUTERS/Neil Hall)

Angelina Jolie saat mendampingi tunangannya, Brad Pitt pada peluncuran film terbaru Pitt, “World War Z” di London, 2 Juni 2013. (REUTERS/Neil Hall)

VIVAlife – Aktris Angelina Jolie akan kembali berakting lewat film biopic Cleopatra. Jolie sangat antusias dengan film barunya. Namun, terbersit kabar, film ini akan menjadi yang terakhir bagi pasangan hidup Brad Pitt itu. Benarkah?

Jolie memang belum membicarakan soal tersebut secara langsung. Tetapi, sepertinya Jolie mengisyaratkan kemungkinan untuk mengakhiri karier aktingnya setelah film Cleopatra

Ia ingin pensiun dari dunia akting, dan memilih fokus di belakang layar. Hal itu terungkap saat Jolie diwawancarai sebuah media. Ia mengaku lebih tertarik dengan bidang lainnya. 

“Saya benar-benar ingin menulis dan lebih terlibat dalam politik dan isu-isu kemanusiaan,” kata Jolie kepada USA Today seperti dilansir dari Daily Mail

Diakui Jolie, ia menjadi seorang aktris karena memenuhi keinginan sang ibu. Dan ia sangat menikmati kariernya di dunia akting. Namun, ia akan merasa lebih tertantang jika melakukan pekerjaan di luar akting. 

“Saya membintangi beberapa film dan saya menikmatinya. Tapi saya  tidak pernah menyukainya seperti aku mencintai hal-hal lain,” ujar Jolie. 

Baru-baru ini, artis berbibir seksi ini baru saja mengarahkan film biografi seorang pelari Olimpiade, Louis Zamperini, yang ditawan oleh pasukan Jepang selama Perang Dunia II. Film yang diberi judul Unbroken ini dijadwalkan rilis pada Natal tahun ini.(ms)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Brad Pitt,London,Neil Hall,World War
Angelina Jolie saat mendampingi tunangannya, Brad Pitt pada peluncuran film terbaru Pitt, 'World War Z' di London, 2 Juni 2013. (REUTERS/Neil Hall) Angelina Jolie saat mendampingi tunangannya, Brad Pitt pada peluncuran film terbaru Pitt, 'World War Z' di London, 2 Juni 2013. (REUTERS/Neil Hall) VIVAlife - Aktris Angelina Jolie akan kembali berakting...

Comments

comments