JakVR - Virtual Reality Guide

George Clooney dan Amal Alamuddin. (Reuters dan Doughtystreet.)

George Clooney dan Amal Alamuddin. (Reuters dan Doughtystreet.)

VIVAlife – Aktor George Clooney membantah pemberitaan salah satu Media Inggris, Daily Mail bahwa sang calon mertua menentang pernikahannya dengan pengacara HAM, Amal Alamuddin. Aktor berusia 53 tahun itu menyebut berita tersebut benar-benar palsu.

Dalam artikel yang dipublikasikan Mail Online pada Senin, 7 Juli 2014, ibunda Alamuddin mengatakan kepada keluarganya di Beirut bahwa ia tidak senang dengan rencana pernikahan sang anak serta Clooney karena alasan agama. Ia berharap putrinya menikah dengan pria dari keluarga dari komunitas keagamaan yang sama, yakni Druze.

“Ibunda Amal bukan Druze. Dia belum pernah ke Beirut sejak Amal dan saja berpacaran dan dia sama sekali tidak menentang pernikahan- namun itu semua bukan masalahnya,” ujar Clooney dalam tulisannya yang dimuat di surat kabar USA Today.

Menurut Clooney, masalahnya adalah berita itu menyebutkan bahwa jika pernikahan tidak digelar secara Druze maka Alamuddin akan diusir dari komunitas. Untuk diketahui, Mail Online menulis bahwa wanita yang tidak mematuhi aturan Druze bisa dibunuh.

“Hal yang tidak bertanggung jawab saat ini dan dewasa ini, mengeksploitasi perbedaan agama adalah lalai dan lebih tepatnya berbahaya,” kata aktor pemenang Oscar itu.

Biasanya, Clooney tidak pernah menanggapi pemberitaan media tentang kehidupan pribadinya. Ia mengatakan tidak peduli tentang pemberitaan yang menyebut soal lokasi pernikahan hingga rencananya untuk menjadi pejabat publik.

Sementara itu Mail Online telah mengeluarkan pernyataan maaf kepada Clonney, tunangannya, serta ibunya soal berita yang mereka muat. Mereka juga telah menghapus artikel itu dari situs webnya.

“Kami akan mengubungi Clooney untuk membahas dan memberinya kesempatan meluruskan,” tulis Mail Online.

Mereka menuturkan, berita itu dikirim oleh wartawan lepas terpercaya dan berdasarkan kontak dia dengan anggota senior komunitas Lebanon di Inggris dan Beirut. (ita)

Sumber: Reuters


viva

guegamersSelebritisAmal Alamuddin,George Clooney,Mail Online,Media Inggris,pernikahan
George Clooney dan Amal Alamuddin. (Reuters dan Doughtystreet.) George Clooney dan Amal Alamuddin. (Reuters dan Doughtystreet.) VIVAlife - Aktor George Clooney membantah pemberitaan salah satu Media Inggris, Daily Mail bahwa sang calon mertua menentang pernikahannya dengan pengacara HAM, Amal Alamuddin. Aktor berusia 53 tahun itu menyebut berita tersebut benar-benar palsu.Dalam artikel...

Comments

comments