JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers.comAdi Meliyati Tameno (Yati) – Guru yang mengajar di SDN Oefafi di pecat sepihak oleh kepala sekolah tersebut. Alasannya sangat tidak logis. Hanya di karenakan menanyakan mengenai gaji kepada bendahara sekolah “kenapa gajinya sebagai guru honorer per bulan Rp 250 ribu tidak dibayar selama tiga tahun terakhir”

Yati sudah mengabdi mengajar di sekolah tersebut selama 7 tahun lamanya dan gaji selalu di bayarkan setiap 3 bulan.  Semenjak penggantian kepala sekolah, Gajinya tidak di bayarkan yang memang sudah hak-nya.

Hasil lansiran guegamers dari merdeka, Yati menjelaskan Setelah saya SMS menanyakan soal gaji saya ke bendahara sekolah, keesokan harinya kepala sekolah langsung datang dan marah-marah dan langsung memecat saya tanpa ada melalui rapat atau surat tertulis.

Yati yang hanya lulusan Sekolah Menengah Atas itu hanya bisa pasrah dan menangis, Karena mengingat anak didiknya yang akan telantar dan tidak di urus dengan baik.

Teman guru lain mengajak untuk kembali mengajar, Akan tetapi saya takut dengan kepala sekolah. Niat untuk mengajar sangat besar sekali dan kalo saya tidak ada begini, pasti anak-anak hanya bermain saja. Ucap yati sambil mengusap air mata.

 

guegamersBerita & Politikguru,sekolah
Guegamers.com - Adi Meliyati Tameno (Yati) - Guru yang mengajar di SDN Oefafi di pecat sepihak oleh kepala sekolah tersebut. Alasannya sangat tidak logis. Hanya di karenakan menanyakan mengenai gaji kepada bendahara sekolah 'kenapa gajinya sebagai guru honorer per bulan Rp 250 ribu tidak dibayar selama tiga tahun terakhir' Yati sudah...

Comments

comments