JakVR - Virtual Reality Guide

Fatin Shidqia Lubis (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Fatin Shidqia Lubis (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pesta demokrasi untuk memilih presiden Indonesia untuk lima tahun ke depan tahun ini mendapat sambutan yang cukup besar. Banyak pemilih pemula yang antusias memberikan suaranya untuk pertama kalinya.

Salah satunya adalah penyanyi muda, Fatin Shidqia Lubis. Pemenang X-Factor Indonesia itu mengaku grogi saat masuk ke bilik suara untuk menentukan pilihannya.

“Grogi, pilihan aku udah benar, apa harapan ke depan bisa dilaksanain sama dia. Aku nggak begitu ngerti politik, tapi mulai cari tahu gitu,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu 9 Juli 2014.

Akhirnya bisa memberikan suaranya demi masa depan Indonesia membuat pelantun “Dia Dia Dia” itu merasa menjadi warga negara yang baik. “Kayak ngerasa jadi WNI yang baik. Menggunakan hak pilih, merasa melaksanakan kewajibannya aja,” ungkap gadis 17 tahun itu.

Saat usianya belum mencukupi untuk mencoblos, Fatin pun meniru hal yang dilakukan para pemilih saat pileg maupun pilpres. “Sebelumnya belum bisa memilih. Dulu ke sini (TPS) numpang celup tinta biar kayak anak gede, sekarang bisa milih,” lanjutnya tersenyum.

Sementara itu, dalam pilpres kali ini ia mengatakan tidak akan golput. Alasannya, dengan pilihannya nanti Fatin berharap agar pemimpin yang terpilih bisa melaksanakan visi misinya sesuai yang dijanjikan.

“Banyak yang masih golput, kayak nggak peduli akan negara sendiri. Bagaimana negara mau maju. Semoga visi misi terlaksana, memajukan Indonesia karena Indonesia memiliki potensi yang gede banget,” katanya. (art)


viva

guegamersSelebritisDia Dia Dia,Fatin Shidqia,Indonesia,Pemenang X-
Fatin Shidqia Lubis (VIVAnews/Muhamad Solihin) Fatin Shidqia Lubis (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Pesta demokrasi untuk memilih presiden Indonesia untuk lima tahun ke depan tahun ini mendapat sambutan yang cukup besar. Banyak pemilih pemula yang antusias memberikan suaranya untuk pertama kalinya.Salah satunya adalah penyanyi muda, Fatin Shidqia Lubis. Pemenang X-Factor Indonesia itu...

Comments

comments