JakVR - Virtual Reality Guide

Saat berkunjung ke Jakarta, beberapa waktu lalu, Victoria Beckham menggunakan little black dress yang dipadu sepatu beraksen emas. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Saat berkunjung ke Jakarta, beberapa waktu lalu, Victoria Beckham menggunakan little black dress yang dipadu sepatu beraksen emas. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife – Masalah klasik para wanita, merasa tidak memiliki baju yang tepat dari koleksi dalam lemari. Terlebih untuk acara formal, selalu terselip rasa gengsi memakai baju yang sama berulang kali. 

Namun ternyata masalah itu ada solusinya, miliki satu little black dress atau gaun hitam klasik.Dan, voila! Hilang sudah masalah salah kostum. 

Kenapa little black dress? Jenis busana ini timeless, memberi kesan anggun, cocok untuk semua bentuk tubuh dan bisa dipadu padan untuk hasil yang berbeda. 

Anda boleh pilih modelnya, bawahan A line, klasik ala Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany, V neck ala Victoria Beckham waktu datang ke Jakarta, atau bahkan berkerah Sabrina dan bawahan model mermaid, yang jelas warnanya hitam dan panjangnya maksimal selutut. 

Warna hitam polos dari berbagai bahan, bisa katun, sutra, jersey, lycra, kemudian bisa Anda padukan dengan bros cantik, syal, kalung atau aksesoris, ikat pinggang, atau bolero. Anda juga bisa bermain dengan pilihan sepatu yang bermodel klasik atau ekletik. 

Dari busana little black dress, Anda bisa bermain peran, mulai tampilan anggun atau impresif, semua hanya tinggal menambahkan sedikit aksesori.

Umumnya dengan pilihan aksesori berbeda, orang tidak akan menyadari Anda menggunakan gaun yang sama berulang kali. Jadi pilih little black dress bermodel klasik sehingga lebih mudah dipadu padan dengan aksesori atau produk fashion lain. 

Contoh aplikasinya, little black dress tanpa lengan. Ini bisa Anda dikenakan untuk rapat kantor, cukup kenakan bolero atau jas dan sematkan bros unik di bagian dada. Lantas untuk jamuan makan malam, lepas boleronya, pakai kalung dengan design yang bold, misalnya kalung dengan aksen bebatuan, lalu ganti sepatu Anda dengan stiletto cantik berwarna senada kalung Anda.

Mudah bukan? Selamat mencoba! (ita)

 

Sumber: www.jomblo.com

 


viva

guegamersBerita & PolitikAnhar Rizki Affandi,Audrey Hepburn,sepatu,Victoria Beckham
Saat berkunjung ke Jakarta, beberapa waktu lalu, Victoria Beckham menggunakan little black dress yang dipadu sepatu beraksen emas. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi) Saat berkunjung ke Jakarta, beberapa waktu lalu, Victoria Beckham menggunakan little black dress yang dipadu sepatu beraksen emas. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi) VIVAlife - Masalah klasik para wanita, merasa tidak memiliki...

Comments

comments