JakVR - Virtual Reality Guide

Cut Tari  

VIVAlife – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga presenter cantik Cut Tari. Ia dikabarkan digugat cerai oleh sang suami, Ricco Tirtaputra Gani atau yg juga sering disapa Johannes Jusuf Subrata.

Gugatan cerai diketahui sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu dengan nomer perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT dengan penggugat Ricco dan tergugat Cut Tary Aminah Anasya.

Pernikahan pasangan yang menikah sejak 9 Januari 2004 itu pun kini berada di ujung tanduk. Sebelumnya, kabar tersebut pun pernah muncul karena Tari dan suaminya jarang terlihat bersama.

Namun, saat itu Tari dengan tegas membantah jika rumah tangganya retak. “Ah enggak kok, aku sama suami baik-baik saja. Emang harus berdua terus? Kan enggak,” ucapnya pada saat itu.

Atas laporang tersebut, pengadilan akan menggelar sidang pada Rabu mendatang, 22 Januari 2014. Hal tersebut tertuang situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas.

Sementara itu, sampai saat ini baik Tari maupun Jusuf belum bisa dimintai keterangannya. Kediaman Tari di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pun terlihat sangat sepi.

Tidak ada aktivitas yang berati di rumah berpagar hitam tersebut. Salah seorang tetangga Cut Tari mengatakan, presenter itu sudah keluar dari rumah sejak pukul 10.00 WIB pagi.

“Tadi orangnya keluar rumah pagi-pagi, sekitar jam 10 lah,” kata seorang ibu paruh baya yang enggan menyebutkan namanya di rumahnya.


viva

guegamersSelebritisCut Tari,Cut Tary Aminah Anasya,Jakarta Timur,Johannes Jusuf Subrata,JT,Kediaman Tari,Pengadilan Agama
Cut Tari   VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga presenter cantik Cut Tari. Ia dikabarkan digugat cerai oleh sang suami, Ricco Tirtaputra Gani atau yg juga sering disapa Johannes Jusuf Subrata.Gugatan cerai diketahui sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu dengan nomer perkara...

Comments

comments