JakVR - Virtual Reality Guide

Aktris Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat hadir di acara Food Revolution Day Java 2012 di Kayu Manis Jakarta, (19/05/2012). (VIVAnews/Fernando Randy)

Aktris Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat hadir di acara Food Revolution Day Java 2012 di Kayu Manis Jakarta, (19/05/2012). (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife – Tak hanya pawai dalam urusan bernyanyi, rupanya salah satu personil Trio Be3, Cynthia Lamusu sangat apik mengurus bisnis kulinernya secara online.

“Ini masuk tahun ke-3 aku tekuni bisnis ini (kuliner). Memang masih restoran online, belum punya outlet. Masih delivery service,” kata Cynthia saat ditemui di stan masakannya di acara Festival Jajanan Bango (FJB), di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu, 3 Mei 2014.

Mengusung nama Nasi Kepel Dapur Mama Thia, rupanya wanita berusia 36 tahun ini memiliki alasan terjun ke bisnis kuliner.

“Nasi Kepel ini aku ambil dari tiga daerah, dari kehidupan aku, Gorontalo, Jawa dan mas Surya dari Betawi. Konsepnya, kaya nasi kucing, kaya angkringan gitu,” ujarnya.

Cynthia mengaku bisnisnya sudah memiliki pelanggan tetap, Mulai dari perkantoran, pengajian, hingga arisan. Ia pun tak menyangka kalau bisnisnya ini bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Riwayatnya ini, aku nggak bisa masak sebelum nikah. Dan setelah menikah aku suka masak,” ucapnya.

Selain itu, Cynthia juga termotivasi oleh sang suami, Surya Saputra, dalam hal masakan. Ia tak mau sang suami yang juga berprofesi sebagai aktor lebih jago dalam urusan masak.

“Makanya aku tanya resep-resep masakan sama mamaku biar jago masak,” katanya. (adi)


viva

guegamersSelebritisCynthia Lamusu,Fernando Randy,Kayu Manis Jakarta,Nasi Kepel,Surya Saputra
Aktris Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat hadir di acara Food Revolution Day Java 2012 di Kayu Manis Jakarta, (19/05/2012). (VIVAnews/Fernando Randy) Aktris Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat hadir di acara Food Revolution Day Java 2012 di Kayu Manis Jakarta, (19/05/2012). (VIVAnews/Fernando Randy) VIVAlife - Tak hanya pawai dalam urusan...

Comments

comments