JakVR - Virtual Reality Guide

Daniel Radcliffe dan Erin Dark. (REUTERS/Andrew Kelly)

Daniel Radcliffe dan Erin Dark. (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVAlife – Selama ini, kita akrab dengan Daniel Radcliffe dengan tongkat sihirnya. Wajar saja, sejak tahun 2001 hingga 2011, dia memerankan tokoh Harry Potter di seluruh sequel. Namun, beberapa hari yang lalu dia menyatakan ingin mendapat ‘stempel’ baru.

Menurut laman Aceshowbiz, Radcliffe mengiyakan ketika ditanya apakah ingin berperan di film waralaba lain. “Batman. Jika mereka membuat film itu lagi, saya akan turut berperan juga. Itu benar terjadi, bukan ? Dengan Ben Affleck. Saya akan menjadi Robin, saya bisa sempurna,” kata Radcliffe

Menurut kabar yang beredar, film Batman vs Superman: Dawn of Justice akan rilis pada 2016 mendatang. Tetapi, Radcliffe tidak mengungkapkan bahwa akan ambil bagian di film tersebut. Adapun dambaan Radcliffe menjadi tokoh Robin, ialah pada film berjudul The Batman yang direncanakan rilis pada tahun 2019.

Daniel Radcliffe dikenal sebagai tokoh Harry Potter sejak sekuel pertama Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Kariernya melesat berkat perhatian publik yang luar biasa terhadap sekuel fiksi tersebut. Aktor kelahiran London, 23 Juli 1989 itu juga telah mengoleksi 11 penghargaan. (ren)


viva

guegamersSelebritisAndrew Kelly,Daniel Radcliffe,Erin Dark,Harry Potter,REUTERS
Daniel Radcliffe dan Erin Dark. (REUTERS/Andrew Kelly) Daniel Radcliffe dan Erin Dark. (REUTERS/Andrew Kelly) VIVAlife - Selama ini, kita akrab dengan Daniel Radcliffe dengan tongkat sihirnya. Wajar saja, sejak tahun 2001 hingga 2011, dia memerankan tokoh Harry Potter di seluruh sequel. Namun, beberapa hari yang lalu dia menyatakan ingin mendapat 'stempel'...

Comments

comments