JakVR - Virtual Reality Guide

Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad)

Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad)

VIVAlife – Antrean panjang terjadi di Blitz Megaplex, Mal Pacific Place, Jakarta. Para pengantre ini bukan ingin menonton film, namun tengah registrasi ulang untuk bertemu idola mereka, Kangin dan Ryewook.

Sebanyak 140 orang beruntung memenangkan undian untuk bertemu kedua personel Super Junior tersebut. Undian tersebut dilakukan oleh sebuah restoran ayam goreng terbesar di Korea sejak Juni 2013 silam saat Super Junior menggelar konser Super Show 5 di MEIS Ancol.

Nggak nyangka ya seneng banget, merasa beruntung,” tutur Dea salah seorang pemenang yang rela terbang dari Batam demi memenuhi undangan Meet and Great bersama idola.

Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Rini. Ia rela terbang dari Surabaya agar dapat bertemu dengan kedua personel Suju.

Nggak nyangka soalnya ini kan sudah lama banget,” kata Rini mengingat ia harus menunggu hasil undian tersebut selama 8 bulan sebelum akhirnya diumumkan menjadi pemenang.

Lain cerita dengan beberapa orang yang nampak berkelompok agak jauh dari antrian. Mereka bukan termasuk 140 orang yang beruntung. Namun terselip sebuah harapan di hati mereka.

“Harapannya sih, mereka (Kangin dan Ryewook) lewat terus bisa lihat mereka,” ujar salah seorang diantaranya.

Beredar kabar bahwa selain berkesempatan bertemu langsung dengan idola, fans yang beruntung tersebut juga akan mendapatkan kesempatan berfoto dengan kedua personel. Plus, mendapatkan poster yang telah di tandatangani.

Meski suasana tidak seramai saat kedatangan Siwon Juni 2013 silam, pengamanan nampak diperketat. Sepanjang tepian lantai tempat acara digelar dipasang pagar pengaman. Beberapa aparat keamanan pun nampak berjaga-jaga untuk mendisiplinkan para fans dan antrian. (ren)


viva

guegamersSelebritisBazuki Muhammad,REUTERS,Siwon Juni,Super Junior,Super Show
Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad) Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad) VIVAlife - Antrean panjang terjadi di Blitz Megaplex, Mal Pacific Place, Jakarta. Para pengantre ini bukan ingin menonton film, namun tengah registrasi ulang untuk bertemu idola mereka, Kangin dan Ryewook.Sebanyak 140 orang beruntung memenangkan undian untuk bertemu kedua personel Super Junior tersebut. Undian...

Comments

comments