JakVR - Virtual Reality Guide

Dea Mirella saat menghadiri acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) ANTV. (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

Dea Mirella saat menghadiri acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) ANTV. (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

VIVAlife – Penyanyi mungil Dea Mirella memenuhi panggilan penyidik terkait kasus penggelapan mobil yang dituduhkan kepadanya oleh mantan suami, Eel Ritonga. Wanita yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka itu, datang dengan didampingi pengacaranya, Rusdianto.

“Hari ini kami datang penuhi panggilan sebagai tersangka. Sebelum melangkah ke sini, kami sudah persiapkan langkah-langkah terbaik dalam rangka pemeriksaan dan mempersiapkan juga keadaan terburuknya,” kata Rusdianto kepada VIVAlife, saat ditemui di Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, Kamis, 5 Juni 2014.

Dalam pemeriksaan yang berlangsung lebih dari delapan jam dan berakhir sekira pukul 20.45 WIB itu, Dea mengaku tidak menghitung ada berapa banyak pertanyaan. Hanya saja Rusdianto menegaskan ada puluhan pertanyaan yang diajukan oleh pihak penyidik.

“Ada 36 pertanyaan yang diajukan kepada Dea,” ujar Rusdianto.

Menurutnya, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penyidik terkait masalah penggelapan mobil yang diduga dilakukan Dea Mirella. Mulai dari penjualan hingga penggunaan uang hasil penjualan mobil tersebut.

“Yang perlu digarisbawahi tidak benar bahwa kemarin ada pernyataan bahwa Dea ini mencoba merayu Ninda untuk menjual mobil tersebut dengan alasan sudah disetujuin Eel. Itu tidak benar,” ucapnya.

Meski berstatus tersangka dan menjalani pemeriksaan cukup lama, nyatanya Dea tidak ditahan pihak kepolisian. Mantan personel grup vokal Warna itu masih bisa menghirup udara bebas.

“Kita sudah selesaikan hari ini dan kami diperkenankan untuk pulang beristirahat di rumah, menjalani kegiatan semestinya besok. Kami juga nggak menutup kemungkinan untuk membantu kasus ini optimal dan dipertanggungjawabkan. Kami tetap mengakui apa yang dilakukan Dea tidak melawan hukum,” ucapnya.

Siap dipanggil lagi

Dea mengaku siap apabila di kemudian hari ada pemeriksaan lanjutan terhadapnya. “Saya jalani apa yang ada. Kalau dipanggil lagi, saya akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, menjelaskan alasan mengapa Dea Mirella tidak ditahan pihak kepolisian. Polisi mendapatkan jaminan dari keluarga yang bersangkutan bahwa Dea tidak akan melarikan diri dan membantu proses penyidikan yang ada.

“Dia (Dea) ada jaminan dari keluarga bahwa dia enggak akan melarikan diri. Penyidikan juga akan tetap berjalan sesuai prosedur. Kalaupun tidak ditahan dan nanti P21, Dea akan tetap menjalani persidangan,” tegasnya.

Sebelumnya penyanyi Dea Mirella telah ditetapkan menjadi tersangka pada 30 Mei silam. Status tersebut disandangnya terkait tuduhan sang mantan suami, Eel Ritonga, yang menuduhnya telah menjual mobil Honda CR-V tanpa izin dan melaporkannya ke Mapolsekta Bekasi pada September 2013 silam.

Ketika itu Dea mengatakan mobil Honda CR-V tersebut dijual untuk memenuhi kebutuhan anak semata wayang mereka, Melodi. Namun Dea membantah sebagai pihak yang menjual langsung mobil tersebut. Justru Dea mengatakan mobil itu dijual oleh istri kedua Eel bernama Ninda. Ninda sendiri diketahui sudah bercerai dari Eel. (ms)


viva

guegamersSelebritisCR,Dea Mirella,Eel Ritonga,Polresta Bekasi,SOS
Dea Mirella saat menghadiri acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) ANTV. (Seputar Obrolan Selebriti-antv) Dea Mirella saat menghadiri acara Seputar Obrolan Selebritis (SOS) ANTV. (Seputar Obrolan Selebriti-antv) VIVAlife - Penyanyi mungil Dea Mirella memenuhi panggilan penyidik terkait kasus penggelapan mobil yang dituduhkan kepadanya oleh mantan suami, Eel Ritonga. Wanita yang kini telah...

Comments

comments