JakVR - Virtual Reality Guide

Deddy Corbuzier (Twitter.com/corbuzier)

Deddy Corbuzier (Twitter.com/corbuzier)

VIVAlife – Kabar sakitnya Deddy Corbuzier mengejutkan banyak orang. Sebab selama ini dia terlihat sehat walafiat, rajin berolahraga dan diet OCD yang dibesutnya diikuti banyak orang, dan badannya kemudian terlihat langsing.

Tapi tampaknya syarafnya terjepit tulang ekor. Dan itu memaksa Deddy harus menggunakan kursi roda selama beberapa pekan. Sakit ini memang cukup berat bagi Deddy. 

Risikonya pun cukup besar jika tidak segera ditangani. “Kalau risiko pasti ada, cuma saya konsultasi dengan salah satu dokter juga,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut dokter itu, Deddy harus beristirahat total selama dua pekan. Deddy pun berharap bisa lepas dari kursi roda. “Berarti ada kemungkinan saya bisa jalan,” harapnya.

Oleh karena itu, duda satu anak ini rutin melakukan terapi. Untuk terapi, Deddy melakukan dengan caranya sendiri. “Kalau ditanya salah, ya tetap salah. Cuma saya nggak bisa duduk diam seperti sayur. Kemarin saya di rumah, saya gigit handuk, saya angkat kaki saya ke atas. Itu sakitnya luar biasa,” ujarnya. 

Deddy pun dengan tegas membantah, bila sakitnya itu disebabkan oleh metode diet OCD. Menurutnya, hal itu tidak ada hubungannya dengan program dietnya. 

“Karena menurut dokter saya, ini syarafnya kejepit tulang. Diet masih, tetap jalan. Justru sakit begini, saya harus diet. Ini nggak ada hubungannya dengan OCD,” tegasnya.


viva

guegamersSelebritisDeddy Corbuzier,Jakarta Selatan,OCD
Deddy Corbuzier (Twitter.com/corbuzier) Deddy Corbuzier (Twitter.com/corbuzier) VIVAlife - Kabar sakitnya Deddy Corbuzier mengejutkan banyak orang. Sebab selama ini dia terlihat sehat walafiat, rajin berolahraga dan diet OCD yang dibesutnya diikuti banyak orang, dan badannya kemudian terlihat langsing. Tapi tampaknya syarafnya terjepit tulang ekor. Dan itu memaksa Deddy harus menggunakan kursi roda selama beberapa...

Comments

comments