JakVR - Virtual Reality Guide

Baim Wong dan Elfira Loy. (VIVAlife/Shalli Syartiqa)

Baim Wong dan Elfira Loy. (VIVAlife/Shalli Syartiqa)

VIVAlife- Kabar kedekatan aktor tampan Baim Wong dengan wanita asal Malaysia, Elfira Loy, semakin ramai jadi perbincangan. Apalagi, setelah sebelumnya, Baim menggandeng Elfira di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita, 19 Oktober 2014 lalu.

Baim sempat sesumbar akan segera menikah tahun ini. Namun kabar terbaru justru mengungkap, walau Baim dekat dengan Elfira ia mengaku, belum menyatakan cintanya pada Elfira.

Ia bahkan mengatakan, belum memiliki komitmen apapun semenjak dekat dengan wanita cantik itu. Dengan kata lain, Baim menegaskan, hubungan mereka sampai saat ini masih sebatas teman dekat.

“Masih teman, nggak pacaran,” kata Baim saat ditemui di studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 24 Oktober 2014.

Meski begitu, ia tak membantah jika tahun ini ia benar-benar memiliki keinginan untuk menikah. “Target menikah sih memang tahun ini,” kata Baim.

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini sadar betul, usianya tak lagi muda, Untuk itu, ia mengakui, siap naik ke pelaminan.

“Tahun ini adalah, sudah saatnya saya menikah. Pastinya harus dibilang, karena faktor u (usia),” katanya.

Meski sudah menyatakan kesiapannya untuk membangun rumah tangga, pemain sinetron Tujuh Tanda Cinta itu juga belum mengutarakan keinginannya untuk menikah pada Elfira.


viva

guegamersSelebritis
Baim Wong dan Elfira Loy. (VIVAlife/Shalli Syartiqa) Baim Wong dan Elfira Loy. (VIVAlife/Shalli Syartiqa) VIVAlife- Kabar kedekatan aktor tampan Baim Wong dengan wanita asal Malaysia, Elfira Loy, semakin ramai jadi perbincangan. Apalagi, setelah sebelumnya, Baim menggandeng Elfira di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita, 19 Oktober 2014 lalu.Baim sempat sesumbar...

Comments

comments