JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Ting Ting gelar Akikah Anak (VIVA/ Shalli)

Ayu Ting Ting gelar Akikah Anak (VIVA/ Shalli)

VIVAlife – Menjadi orangtua tunggal rupanya tak menyulitkan pedangdut Ayu Ting Ting untuk mengasuh putri kecilnya, Bilqis Khumaira Razak. Lantas siapa yang menjaga Bilqis disaat sang ibu mencari nafkah? Apakah Ayu mempercayai bayi mungilnya itu di jaga oleh Baby sitter?

“Nggak percaya sama siapapun, kecuali orangtua dan Allah. Jadi saya nggak akan pakai babysitter. Jaganya ya gantian,” ujarnya.

Pelantun Alamat Palsu itu pun mengaku sudah bisa mengurus buah cintanya dengan Enji. “Setiap hari juga mandiin si kecil, gantiin popok, gendong, ajakin main. Kecuali kalau kerja ya. Dia (Bilqis) sudah bisa main, ketawa bareng,” ceritanya.

Wanita berusia 23 tahun ini juga menuturkan sudah tidak bisa lagi bermanja-manja dengan kedua orangtuanya. Lantaran saat ini ia telah menjadi seorang ibu.

Nggak boleh manja juga sama ibu, kan udah punya anak ya. Jadi sekarang kasih contoh ke anak. Sekarang memikirkan masa depan anak, terutama pendidikan,” ungkapnya.

Tak lupa Ayu pun menggantungkan harapan besar pada putri kecilnya kelak. Ia pun akan mendukung segala bakat sang anak dan tak memaksakan terjun di dunia hiburan.

“Kalau ada bakat menyanyi, saya dukung saja. Tapi saya sih maunya jadi dokter ya. Terserah dia deh. Saya mendukung sajalah,” harapnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisanak,Apakah Ayu,Ayu Ting Ting,Dia Bilqis,VIVA
Ayu Ting Ting gelar Akikah Anak (VIVA/ Shalli) Ayu Ting Ting gelar Akikah Anak (VIVA/ Shalli) VIVAlife - Menjadi orangtua tunggal rupanya tak menyulitkan pedangdut Ayu Ting Ting untuk mengasuh putri kecilnya, Bilqis Khumaira Razak. Lantas siapa yang menjaga Bilqis disaat sang ibu mencari nafkah? Apakah Ayu mempercayai bayi mungilnya itu...

Comments

comments