JakVR - Virtual Reality Guide

Emma Watson (http://www.express.co.uk)

Emma Watson (http://www.express.co.uk)

VIVAlife – Kabar yang kurang menyenangkan datang untuk para penggemar Emma Watson. Bersiaplah menahan kerinduan, Emma memutuskan vakum dalam pekerjaan apa pun selama beberapa waktu.

Walaupun debut Harry Potter tak lagi diproduksi, wanita kelahiran Prancis ini kukuh bergelut di industri film. Ia sukses membintangi The Perks of Being a Wallflower dan The Bling Ring, tapi sayangnya, ia menolak bekerja untuk sementara demi mengemban pendidikan.

Hal ini dilakukan oleh aktris berusia 23 tahun itu, karena ia harus berkonsentrasi pada ujian di universitasnya, setidaknya hingga pertengahan 2014.

“Emma diminta lagi membintangi film Hollywood, tapi ia menolak karena harus fokus pada studinya. Ia mengaku tidak bisa melakukan semuanya secara bersamaan,” kata salah seorang sumber seperti dilansir express.co.uk

Karier Emma memang telah membubung tinggi di dunia hiburan, namun ini tak membuatnya lupa pada pendidikan. Emma sempat tertatih-tatih untuk menyeimbangkan pendidikan akademis dengan kariernya.

Pada 2010, kuliahnya di Brown University Rhode Island harus terhenti untuk syuting film Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2.

Perkara yang sama terjadi lagi pada 2011, film The Perks of Being a Wallflower mengharuskannya rehat dari Universitas Oxford pada 2011. Kini, Emma tak akan mengulangi kesalahan itu lagi. Wanita kelahiran 15 April 1990 itu berniat untuk menyelesaikan pendidikan tahun ini.

Film terbaru Emma yang berjudul “Noah” akan keluar pada akhir Maret nanti. Belum bisa dipastikan apakah Emma bersedia ikut tur promosi atau tidak, terkait ujian yang sedang dihadapi. (art)


viva

guegamersSelebritisBling Ring,Brown University Rhode Island,Emma Watson,Harry Potter,Universitas Oxford
Emma Watson (http://www.express.co.uk) Emma Watson (http://www.express.co.uk) VIVAlife - Kabar yang kurang menyenangkan datang untuk para penggemar Emma Watson. Bersiaplah menahan kerinduan, Emma memutuskan vakum dalam pekerjaan apa pun selama beberapa waktu.Walaupun debut Harry Potter tak lagi diproduksi, wanita kelahiran Prancis ini kukuh bergelut di industri film. Ia sukses membintangi The Perks...

Comments

comments