JakVR - Virtual Reality Guide

Emma Watson (REUTERS/Mario Anzuoni)

Emma Watson (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Cinta bintang Harry Potter, Emma Watson, dengan kekasihnya William Adamowicz kandas lagi. Emma memilih memutuskan asmara sang kekasih lantaran ingin fokus pada pendidikan yang sedang dijalaninya di Brown University Amerika Serikat.

Dilansir dari Femalefirst, Emma tak mau membebani Will karena kesibukan yang dijalaninya saat ini. “Emma dan Will dipisahkan musim panas lalu dan tidak lagi berhubungan,” ujar sumber terdekat Emma, Senin 6 Januari 2014.

Wanita 23 tahun itu kabarnya tak ingin “menggantung” William dalam waktu yang sangat lama. Emma yakin pilihannya putus dari William adalah pilihan terbaiknya.

“Baginya sulit. Tapi, dia (Emma), percaya itu adalah hal yang benar,” ujar sumber.

Emma juga dikabarkan menunda tawaran main film layar lebar terbarunya pada 2014. Ia bahkan menolak seorang produser Hollywood untuk membintangi sebuah film drama percintaan.

“Banyak hal yang tak bisa Emma lakukan tahun ini. Ia hanya fokus pada studinya,” ujarnya. (art)


viva

guegamersSelebritisEmma Watson,Harry Potter,REUTERS,William Adamowicz
Emma Watson (REUTERS/Mario Anzuoni) Emma Watson (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Cinta bintang Harry Potter, Emma Watson, dengan kekasihnya William Adamowicz kandas lagi. Emma memilih memutuskan asmara sang kekasih lantaran ingin fokus pada pendidikan yang sedang dijalaninya di Brown University Amerika Serikat.Dilansir dari Femalefirst, Emma tak mau membebani Will karena kesibukan yang...

Comments

comments