JakVR - Virtual Reality Guide

Kanker payudara  

VIVAlife – Aksi berpakaian seksi sudah tak bisa dihindari lagi di jejaring sosial. Wanita tanpa malu-malu berpakaian minim, mencari perhatian dan bahkan uang untuk gaya hidup mereka.

Dilansir Mirror, tapi seorang wanita di jejaring sosial Facebook, mencoba canangkan konsep tersebut dengan tujuan yang lebih luhur. Ia mempublikasikan foto seksinya yang hanya mengenakan bra. Ini bukanlah untuk kesenangan pengguna internet semata, melainkan suatu kampanye pengumpulan dana untuk para pengidap kanker.

Wanita itu adalah Michelle Kent, ia mengaku begitu muak dengan pesta minuman keras dan ingin mencoba sesuatu yang lebih berguna. Berangkat dari keinginan itu, Michelle meluncurkan permainan sekaligus kampanye bertajuk ‘Bangers to Cancer’.

Setelah ia mempublikasikan fotonya di Facebook, wanita berusia 35 tahun tersebut mengajak wanita lain untuk melakukan hal yang sama. Dalam sekejap, aksinya pun mendapat respon positif dan pengguna Facebook lain melakukan hal yang sama.

Sejauh ini, dana yang telah dikumpulkan berjumlah £2500 atau setara dengan Rp48 juta. Dana yang terkumpul akan disumbangkan ke Yayasan Breast Cancer.

Michelle merupakan seorang mahasiswa keperawatan dari Redruth Cornwall, idenya tumbuh dan berhasil menarik ratusan wanita di seluruh dunia, termasuk model Brandy Amy Brewer. Bahkan dukungan datang dari Selandia Baru dan negara-negara di Afrika bagian selatan.

“Hal ini merupakan suatu tantangan bagi wanita, ada beberapa dari mereka yang sangat pemalu namun bersedia melakukannya juga,” ucap Michelle.
 
Aksi Michelle juga merupakan kampanye perlawanan terjadap situs parodi NipNomate. Situs tersebut memuat foto wanita yang menunjukkan belahan dada, sekaligus meneguk minuman keras yang berbahaya. (ren)


viva

guegamersBerita & PolitikAksi Michelle,Brandy Amy Brewer,Dilansir Mirror,Redruth Cornwall,Yayasan Breast Cancer
Kanker payudara   VIVAlife - Aksi berpakaian seksi sudah tak bisa dihindari lagi di jejaring sosial. Wanita tanpa malu-malu berpakaian minim, mencari perhatian dan bahkan uang untuk gaya hidup mereka.Dilansir Mirror, tapi seorang wanita di jejaring sosial Facebook, mencoba canangkan konsep tersebut dengan tujuan yang lebih luhur. Ia mempublikasikan foto...

Comments

comments