JakVR - Virtual Reality Guide

Denada dan putrinya Shakira Aurum (VIVAnews/Beno Junianto)

Denada dan putrinya Shakira Aurum (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Artis sekaligus penyanyi Denana Tambunan berbagi pengalaman sedih yang tak mudah dilupakan saat syuting film ‘Kau dan ACI’ (Aku Cinta Indonesia) di daerah Kopeng Semarang Jawa Tengah baru-baru ini.

Ia mengajak putrinya, Shakira Aurum yang masih berumur kurang dari satu tahun, padahal cuaca di tempat itu sangat dingin karena berada di dekat perbatasan antara kaki gunung Merbabu dan Merapi.

“Anak saya sempat sakit karena kondisi cuacanya sangat dingin, tidak seperti di Jakarta. Saya juga sempat khawatir dengan kondisi anak saya, tapi Alhamdulillah sepulang di Jakarta tidak apa-apa,” kata Denada, Selasa 24 Desember 2013.

Selama berada di Kopeng, Denada yang berperan sebagai Bu Salman dalam film tersebut berusaha tak jauh dari buah hati hasil pernikahannya dengan Jerry Aurum itu. Namun, ia masih bisa tersenyum mengingat aktingnya di film Kau dan ACI merupakan film pertamanya selama berkarier di dunia keartisan.

“Saya harus tampil profesional, apalagi ini film perdana saya jadi saya harus totalitas. Meski udara di Kopeng bikin menggigil tapi saya coba bertahan. Kan syutingnya berpindah-pindah, ketika berada pada suhu yang rendah, Shakira saya tidak ajak tapi dititipkan dulu,” ujarnya.

Dalam film tersebut, Denada berperan sebagai Bu Salman yang memiliki seorang anak bernama Ian. Di sekolahnya, Ian paling pintar memiliki sahabat, Cahaya dan Andi. Melalui didikan Bu Salman, Ian dapat meraih prestasi yang dapat di contoh oleh teman-temannya.

“Saya berharap film ini dapat ditonton oleh siswa-siswi sekolah di Indonesia, mengingat film ini mengedepankan pendidikan dan arti persahabatan,” kata Denada. (eh)


viva

guegamersSelebritisACI,Bu Salman,Gunung Merbabu,Indonesia,Shakira Aurum
Denada dan putrinya Shakira Aurum (VIVAnews/Beno Junianto) Denada dan putrinya Shakira Aurum (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Artis sekaligus penyanyi Denana Tambunan berbagi pengalaman sedih yang tak mudah dilupakan saat syuting film ‘Kau dan ACI’ (Aku Cinta Indonesia) di daerah Kopeng Semarang Jawa Tengah baru-baru ini. Ia mengajak putrinya, Shakira Aurum yang masih...

Comments

comments