JakVR - Virtual Reality Guide

Citra Ria KDI saat dihipnotis Denny Darko (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

Citra Ria KDI saat dihipnotis Denny Darko (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

VIVAlife- Hipnotis kian dikenal di masyarakat. Hipnotis kini tidak hanya terkait dengan kejahatan tetapi juga suatu cara yang ditempuh agar seseorang bisa mengungkapkan isi hatinya.

Bahkan banyak yang percaya bahwa orang yang telah dihipnotis dapat mengungkapkan kebenaran dengan sejujurnya. Sayangnya, pemikiran tersebut tidak selalu benar. Illusionis Denny Darko mengungkapkan hal ini saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta.

“Hipnotis nggak menyangkut kejujuran. Hipnotis tidak atau belum bisa dijadikan bukti di pengadilan,” tutur Denny Darko yang juga praktisi hipnotis saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Senin, 13 Januari 2014.

Ketika seseorang terhipnotis, apa yang diungkapkannya adalah keyakinannya, bukan kebenarannya. Denny mencontohkan, jika seseorang yang akan dihipnotis meyakini dirinya sebagai Luna Maya, maka ketika terhipnotis orang tersebut pun akan tetap mengakui bahwa dirinya Luna Maya.

“Kalau seseorang begitu mempercayai hal tersebut sampai ke alam bawah sadarnya itulah yang diucapkannya,” kata Denny.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi pada seseorang yang terhipnotis dalam tayangan-tayangan televisi seperti yang juga dilakukan oleh Denny ketika beraksi?

“Kalau orang dalam keadaan terhipnotis dia bisa melupakan hal-hal yang lain dan bisa lebih fokus. Hipnotis sebenarnya, untuk membuat seseorang lebih fokus. Itu saja,” ujarnya.


viva

guegamersSelebritisCitra Ria,Denny Darko,KDI,Luna Maya
Citra Ria KDI saat dihipnotis Denny Darko (Seputar Obrolan Selebriti-antv) Citra Ria KDI saat dihipnotis Denny Darko (Seputar Obrolan Selebriti-antv) VIVAlife- Hipnotis kian dikenal di masyarakat. Hipnotis kini tidak hanya terkait dengan kejahatan tetapi juga suatu cara yang ditempuh agar seseorang bisa mengungkapkan isi hatinya. Bahkan banyak yang percaya bahwa orang yang...

Comments

comments