JakVR - Virtual Reality Guide

Citra Ria mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga. (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

Citra Ria mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga. (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

VIVAlife – Nama Citra Ria, seorang pedangdut jebolan sebuah kontes menyanyi tiba-tiba muncul dan menghebohkan publik dengan polemik seputar rumah tangganya. Citra mengaku pernah menikah dengan Kolonel Inf Yakraman Yagus pada tanggal 20 Februari 2011. 

Namun, pernyataan tersebut disanggah oleh Drg.Iriyanti Malarangeng yang kini berstatus sebagai istri dari Kolonel Yakraman. Menurutnya, suaminya tidak pernah menikah dengan Citra.

Di balik itu, pernikahan Ria dengan Kolonel Yakraman tidak berjalan mulus. Sang Kolonel bahkan mengajukan pembatalan pernikahan dengan dalih telah menikah lagi dengan wanita lain. Apalagi Drg. Irianti yang juga akrab disapa Yanti memastikan tidak ada pernikahan antara suaminya dengan Citra. Apalagi Citra tidak memiliki bukti berupa akta pernikahan resmi dari KUA. 

Permasalahan Citra tidak berhenti sampai di situ. Ketika melakukan sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, 7 Januari 2014 lalu, Citra juga mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT oleh Yakraman.

Usai kejadian, Citra langsung melaporkan kejadian ini ke Pusat Militer Angkatan Darat. Aduan sontak membuat Yakraman geram dan menebar ancaman. Dijumpai usai  tampil di sebuah acara ANTV di kawasan kuningan Jakarta Selatan, Citra pun membeberkan drama rumah tangganya. 

Tindak kekerasan dalam rumah tangga kerap terjadi di kalangan selebriti. Artis Cornellia Agatha pernah mengalaminya. Lia, artis ini biasa disapa, mengaku beberapa kali dianiaya oleh  mantan suaminya, Sony Lawlany. 

Ironisnya peristiwa tidak menyenangkan itu dilakukan Sony sejak awal berpacaran dan berlanjut hingga keduanya menjadi suami istri. Kasus KDRT pun terus berlanjut hingga Lia melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya. Hingga saat ini kasusnya masih terus bergulir di ranah hukum.

Penganiaan dalam rumah tangga pun dirasakan artis cantik berwajah oriental Natalie Margaretha. Ibu dua anak ini  mengaku menerima  beberapa kali tindak kekerasana oleh suaminya Soerijo Sugondo Setiawan atau Go Lie Ming. Penyiksaan itupun sudah terjadi 10 hari jelang pernikahan mereka. Natalie mengaku suaminya terkadang memukulnya menggunakan tangan atau bahkan dengan benda tumpul lain. Buntut kasus tersebut Natalie melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya. 

Saksikan selengkapnya di program Seleb@Seleb ANTV pukul 7.30 WIB. Tonton juga live stream-nya di portal VIVA.co.id. 

 


viva

guegamersSelebritisCitra Ria,KDRT,Kolonel Yakraman,Polda Metro Jaya
Citra Ria mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga. (Seputar Obrolan Selebriti-antv) Citra Ria mengaku mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga. (Seputar Obrolan Selebriti-antv) VIVAlife - Nama Citra Ria, seorang pedangdut jebolan sebuah kontes menyanyi tiba-tiba muncul dan menghebohkan publik dengan polemik seputar rumah tangganya. Citra mengaku pernah menikah dengan Kolonel...

Comments

comments