JakVR - Virtual Reality Guide

Lady Gaga (REUTERS/Mario Anzuoni)

Lady Gaga (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Tidak mudah bagi seorang seleb mengakui orientasi seksualnya ke depan publik. Apalagi jika mereka adalah seorang biseksual. Ya, tapi inilah yang terjadi beberapa artis wanita ini.

Berikut ini adalah beberapa nama seleb yang mengakui dirinya biseksual di depan publik dilansir dari Dailymail, Femalefirst dan sumber lainnya.


Lindsay Lohan

Bukan rahasia bahwa LiLo pernah menjadi hubungan selama 2 tahun dengan Samanta Ronson, seorang DJ wanita. Dan saat bersama Samantha, kehidupan LiLo sebenarnya lebih stabil dibanding setelahnya.

Lady Gaga

Pernyataan Lady Gaga tentang dirinya biseksual, awalnya hanya dianggap sebagai sensasi semata. Tapi kenyataannya, Gaga mempertegas  pengakuannya itu bukanlah sebuah kontroversi melainkan sebuah fakta.

“Kamu tahu apa? Aku tidak berbohong kalau aku biseksual dan menyukai wanita. Dan inilah aku yang sebenarnya,” ujar Gaga.

Angelina Jolie

Tunangan Brad Pitt ini selebriti pertama yang menggunakan biseksualitasnya sebagai loncatan karir di Hollywood. Ia pernah memiliki hubungan jangka panjang dengan model Jenny Shimizu pada 2007.

Nelly Furtado

Selain Lady Gaga, Nelly Furtado juga mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual. Ia tidak peduli tentang anggapan orang sekitar tentang orientasi seksnya. Furtado menuturkan, dia percaya dengan kutipan dari Kurt Cobain, yang berisi “Pada akhirnya, semua orang adalah gay. Semua orang punya kebebasan bereksperimen. Eksperimen seksual adalah bagian sejarah dari manusia.”

Drew Barrymore

Meskipun sekarang dia sudah menjadi seorang ibu, namun pada awal tahun 90-an, Drew mengakui menyukai wanita secara seksual. Bahkan ia juga menganggap dirinya seorang biseksual. Di masa itu Drew pernah menjalin hubungan rahasia dengan Jane Pratt.

Vannesa Carlton

Penyanyi berwajah imut ini pernah mengejutkan publik saat konser di Nashville Pride, 2010. Ia menuturkan bahagia menjadi seorang biseksual.  Dari sanalah semua orang mengetahui tentang orientasi seksual Carlton.

“Aku belum pernah bilang ini sebelumnya, tapi aku bangga menjadi wanita biseksual,” ucapnya saat itu.

Kesha

Penyanyi eksentrik Keisha mengungkapkan pada publik mengenai ketertarikannya pada wanita. “Aku tidak mencintai para pria saja. Aku mencintai semua orang. Tak peduli jenis kelaminnya, yang penting mereka baik,” kata Kesha.

Cynthia Nixon

Miranda dalam “Sex and the City” ini mengakhiri hubungan dengan ayah  anak-anaknya, Danny Mozes. Ia lalu menikah dengan wanita, seorang aktivis pendidikan, Christine Marinoni. (umi)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Lady Gaga,Lindsay Lohan,Nelly Furtado,REUTERS
Lady Gaga (REUTERS/Mario Anzuoni) Lady Gaga (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Tidak mudah bagi seorang seleb mengakui orientasi seksualnya ke depan publik. Apalagi jika mereka adalah seorang biseksual. Ya, tapi inilah yang terjadi beberapa artis wanita ini. Berikut ini adalah beberapa nama seleb yang mengakui dirinya biseksual di depan publik dilansir dari Dailymail,...

Comments

comments