JakVR - Virtual Reality Guide

Shandy Aulia di film “Rumah Gurita”. (Dok. Hitmaker Studios)

Shandy Aulia di film “Rumah Gurita”. (Dok. Hitmaker Studios)

VIVAlife – Shandy Aulia sangat antusias menceritakan perannya dalam film Rumah Gurita. Ia tak melupakan momen-momen saat syuting film tersebut. 

Diakui Shandy, Urban legend yang populer di Bandung itu menurutnya sangat menarik. Apalagi saat sutradara, Jose Purnomo mengangkatnya menjadi film horor.

“Ini cerita urban legend yang kesekian yang saya dengar. Seperti Rumah Kentang, Rumah Gurita juga punya ceritanya sendiri. Kenapa menarik, karena rumahnya udah unik punya apa patung gurita,” kata Shandy. 

Setiap urband legend, lanjutnya, punya cerita yang menarik. “Kan biasanya di masyarakat ada berbagai macam versi ceritanya. Itu yang memperkaya skenarionya,” ujar artis bertubuh ramping ini.

Film yang akan diputar di bioskop mulai 30 Oktober ini mengambarkan kehidupan Selina yang diteror di Rumah Gurita. “Saya meranin Selina itu. Gadis itu kesulitan adaptasi karena punya indra keenam. Di Rumah Gurita semakin diteror jadi semakin susah,” katanya.


viva

guegamersSelebritis
Shandy Aulia di film 'Rumah Gurita'. (Dok. Hitmaker Studios) Shandy Aulia di film 'Rumah Gurita'. (Dok. Hitmaker Studios) VIVAlife - Shandy Aulia sangat antusias menceritakan perannya dalam film Rumah Gurita. Ia tak melupakan momen-momen saat syuting film tersebut.  Diakui Shandy, Urban legend yang populer di Bandung itu menurutnya sangat menarik. Apalagi saat sutradara,...

Comments

comments