JakVR - Virtual Reality Guide

Desainer L’Wren Scott di New York Fashion Week 2012. (REUTERS/Carlo Allegri/Files )

Desainer L’Wren Scott di New York Fashion Week 2012. (REUTERS/Carlo Allegri/Files )

VIVAlife – Perancang busana sekaligus kekasih Mick Jagger, L’Wren Scott, akan dimakamkan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Hal ini diungkapkan oleh perwakilan Jagger pada Sabtu, 22 Maret 2014 waktu setempat.

Meski demikian, belum diketahui detail lokasi pemakaman dan tanggal pastinya. Pada Senin, 17 Maret 2014, Scott ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya di New York. Berdasarkan hasil investigasi, mantan model berusia 49 itu tewas bunuh diri dengan cara menggantung.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab Scott menghabisi nyawanya sendiri. Namun sejumlah media ramai memberitakan bahwa bisnis fesyen Scott tengah terpuruk. Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh perwakilan Scott dan perusahaannya, LS Fashion Limited.

“Keseluruhan bisnisnya baru tujuh tahun dan meski beberapa area bisnis belum mencapai potensi, bagian dari bisnisnnya yang lain terbukti berhasil,” ujar konsultan hubungan masyarakat yang mewakili Scott seperti dilansir kantor berita Reuters.


viva

guegamersSelebritisCarlo Allegri,New York,Pada Senin,REUTERS,Wren Scott
Desainer L'Wren Scott di New York Fashion Week 2012. (REUTERS/Carlo Allegri/Files ) Desainer L'Wren Scott di New York Fashion Week 2012. (REUTERS/Carlo Allegri/Files ) VIVAlife - Perancang busana sekaligus kekasih Mick Jagger, L'Wren Scott, akan dimakamkan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Hal ini diungkapkan oleh perwakilan Jagger pada Sabtu, 22...

Comments

comments