JakVR - Virtual Reality Guide

Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife – Saipul Jamil mengaku syok dengan pemberitaan yang menyebutkan mantan istrinya, Dewi Perssik, tak lama lagi akan dijebloskan ke dalam penjara. Depe kabarnya akan mengikuti jejak Julia Perez yang terlebih dahulu mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu.

“Pastinya kaget banget. Kalau memang benar dia (Dewi) mau dibui, yang jelas saya orang yang pernah dekat, saya turut prihatin, dan sedih, turut berduka cita, atas cobaan ini,” ucap Ipul yang ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Februari 2014.

Ipul pun mengatakan belum menghubungi Depe perihal pemberitaan tersebut. Ipul berharap pemberitaan itu tak menjadi beban bagi pemilik goyang gergaji tersebut.

“Saya belum menelepon dia. Belum ada omongan, masih adem ayem aja. Nanti kita pikirkan langkah selanjutnya,” ujarnya.

Sebelumnya, menurut sumber di MA, vonis terhadap Depe lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntutnya selama enam bulan penjara.

“Kami tidak sependapat dengan PN (Pengadilan Negeri) Jakarta Timur. Visum dokter menunjukkan pemukulan (pada Julia Perez),” ungkap sumber itu.

Seterunya, Julia Perez merasakan dinginnya jeruji penjara Rumah Tahanan Pondok Bambu terlebih dahulu. Jupe –begitu sapaan akrabnya– terlibat konflik dengan Depe pada sebuah film bergenre horor Arwah Goyang Karawang.

Dalam syuting film tersebut, Depe dan Jupe masing-masing tersulut emosi di sebuah adegan. Sebelumnya, konflik tersebut dijadikan sebuah alur cerita film, tapi berubah menjadi perkelahian sungguhan. Mereka pun harus menjalani sidang kasus penganiayaan di PN Jakarta Timur. (one)


viva

guegamersSelebritisDewi Perssik,Jakarta Timur,Julia Perez,PN,Saipul Jamil
Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia) Saipul Jamil (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia) VIVAlife - Saipul Jamil mengaku syok dengan pemberitaan yang menyebutkan mantan istrinya, Dewi Perssik, tak lama lagi akan dijebloskan ke dalam penjara. Depe kabarnya akan mengikuti jejak Julia Perez yang terlebih dahulu mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu.'Pastinya kaget...

Comments

comments