JakVR - Virtual Reality Guide

Dewi Perssik menghuni Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Dewi Perssik menghuni Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pedangdut Dewi Perssik resmi menghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Kamis, 13 Februari 2014. Usai mengurus administrasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, sekitar pukul 18.55 WIB pelantun Mimpi Manis itu langsung menuju Rutan Pondok Bambu.

Puluhan warga sudah menunggu di depan gedung kejaksaan. Sempat terjadi kericuhan kecil antara para wartawan dan warga yang berebut mengambil gambar pemilik Goyang Gergaji itu.

Depe keluar ditemani asistennya, Fani dan pengacaranya, Arinto Trishartyo. Namun, ia menolak menggunakan mobil tahanan dari Kejaksaan. Ia lebih memilih menggunakan mobil pribadinya.

“Saya kan dipenjara dalam tanda kutip dipaksa,” ia sempat melontarkan kalimat itu sambil berjalan.

Arinto menambahkan, kliennya datang niat baik menyerahkan diri. Karena itulah ia menggunakan mobil pribadi.

Kepala Seksi Inter Kejari Timur, Asep Sontani mengakui, itu memang melanggar standar operational procedure (SOP). Karenanya, ada jaksa dan tim eksekutor di dalam mobil Depe.

Keduanya bertugas mengawal Depe sampai rutan. “Yang penting bagi kami, penyelesaian eksekusi sudah dilaksanakan. Teknis tidak akan kami masalahkan. Lagipula dia beritikad baik, menaati hukum,” tutur Asep menjelaskan.

Saat ini, Depe sedang dalam perjalanan menuju Rutan Pondok Bambu. Mantan istri Saipul Jamil itu duduk di bangku belakang bersama tim dari Kejari Timur. Kini, statusnya telah menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu. Status yang sama seperti yang disandang Julia Perez beberapa bulan lalu, terkait kasus pertengakaran mereka dalam film Arwah Goyang Jupe Depe.


viva

guegamersSelebritisArwah Goyang Jupe Depe,Dewi Perssik,Kejari Timur,Mimpi Manis,Rutan Pondok Bambu
Dewi Perssik menghuni Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Dewi Perssik menghuni Rutan Pondok Bambu. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Pedangdut Dewi Perssik resmi menghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Kamis, 13 Februari 2014. Usai mengurus administrasi di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, sekitar pukul 18.55 WIB pelantun Mimpi Manis itu langsung menuju Rutan Pondok...

Comments

comments