JakVR - Virtual Reality Guide

Ahmad Dhani berencana mengajak keluarga korban kecelakaan tampil di atas panggung saat tahun baru nanti. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani berencana mengajak keluarga korban kecelakaan tampil di atas panggung saat tahun baru nanti. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pergantian tahun dari 2013 menuju 2014 dimanfaatkan musisi Ahmad Dhani untuk bekerja. Ia mengaku senang karena bisa bekerja bersama ketiga anaknya menjadi pengisi acara di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Kan enak tahun baru nyanyi bareng di tempat yang sama, daripada pisah kota. Kemarin saya kan di Dumai, anak-anak sendiri,” ujarnya ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin, 23 Desember 2013.

Selain mengajak anak-anaknya, bos Republik Cinta Management itu juga berencana mengajak semua keluarga korban dalam kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, AQJ.

“Kami akan nyanyi dengan keluarga korban. Tapi kami siapin lagi nanti sama keluarga korban. Kalau siap, nanti kami kabari lagi,” katanya.

Rencananya, Dhani akan mengundang seluruh keluarga korban untuk ikut nyanyi bersama di satu lagu. Lagu yang akan dibawakan berjudul Hadapi Dengan Senyuman. Menurut Dhani, hal itu bisa menjadi pelajaran untuk anak-anaknya.

“Saya sebagai orangtua harus mengajari untuk menyikapi hal tersebut. Salah satunya mendatangi keluarga korban. Kan semuanya nggak hanya materi tapi nonmateri juga,” ucap Dhani.


viva

guegamersSelebritisAhmad Dhani,Hadapi Dengan Senyuman,Hotel Borobudur,Republik Cinta Management,Tahun Baru
Ahmad Dhani berencana mengajak keluarga korban kecelakaan tampil di atas panggung saat tahun baru nanti. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ahmad Dhani berencana mengajak keluarga korban kecelakaan tampil di atas panggung saat tahun baru nanti. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Pergantian tahun dari 2013 menuju 2014 dimanfaatkan musisi Ahmad Dhani untuk bekerja. Ia mengaku senang...

Comments

comments