JakVR - Virtual Reality Guide

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Berkas perkara AQJ terkait kasus kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi KM 8+200 yang terjadi beberapa bulan lalu sudah dinyatakan lengkap dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Mengetahui hal itu, Ahmad Dhani sebagai ayah AQJ mengaku akan tetap mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Ya nggak apa-apa. Mau diapain lagi. Ikutin aja. Dul sudah tahu,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 18 Desember 2013.

Ia pun tetap menemani ketika AQJ kembali dipanggil untuk melengkapi berkas. Menurutnya, AQJ yang kini sudah berangsur membaik siap mengikuti sidang.

“Iya karena ada berkas yang kurang lengkap. Jadi diperiksa lagi 2-3 pertanyaan. Dia siap,” katanya.

Dhani mengatakan akibat perkara ini, menjadi salah satu pelajaran untuk perkembangan jiwa putra bungsunya itu.

“Kami selalu ambil hikmahnya. Masalah ini adalah buat perkembangan jiwa Dul. Dul jadi lebih dewasa dari sebelum kejadian. Dia jadi berubah,” ujarnya.

“Kalau anak-anak sudah ngerti hukum. Mereka tahu koridor hukum,” lanjutnya.

Saat ini, menurut Dhani kondisi AQJ sudah berangsur membaik. Bocah 13 tahun itu sudah kuat berdiri meski hanya beberapa menit. “Dia berdiri beberapa menit bisa. Kalau nggak kuat duduk. Kalau main tangan kuat, Kaki aja yang masih nggak kuat,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisAhmad Dhani,AQJ,Kebon Jeruk,KM
Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Berkas perkara AQJ terkait kasus kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi KM 8+200 yang terjadi beberapa bulan lalu sudah dinyatakan lengkap dan telah dilimpahkan ke Kejaksaan.Mengetahui hal itu, Ahmad Dhani sebagai ayah AQJ mengaku akan tetap mengikuti proses hukum yang berlaku.'Ya...

Comments

comments