JakVR - Virtual Reality Guide

Kisah hidup Lady Gaga akan dibuat film dokumenter. (REUTERS/Jorge Adorno)

Kisah hidup Lady Gaga akan dibuat film dokumenter. (REUTERS/Jorge Adorno)

VIVAlife – Penyanyi eksentrik Lady Gaga menyiapkan film dokumenter untuk para penggemarnya. Perjalanan hidup Mother Monster akan dituangkan ke film layar lebar.

Namun, Gaga tidak ikut andil berakting. Kabarnya, aktris Marisa Tomei yang didapuk memerankan Gaga.

Kabar itu sampai ke juga ke telinga Tomei. Hanya saja, aktris kelahiran 4 Desember 1964, itu mengaku terlalu tua untuk memerankan Gaga yang masih berusia 28 tahun.

Mengutip Female First, Tomei merasa bukan orang yang tepat menjadi Gaga, sekalipun dalam film.

“Saya sangat tersanjung dan tidak percaya. Tapi saya berpikir, apakah saya akan menjadi Gaga yang lebih tua dari sebenarnya atau seperti apa? Saya tidak mengerti,” katanya.

Padahal, Gaga sendiri yang menunjuk aktris peraih piala Oscar untuk film My Cousin Vinny itu memerankan dirinya. Sebab, ia penggemar berat Tomei. Gaga bahkan kerap dipanggil “Marisa” saat sedang marah.

Tomei sendiri saat ini tengah disibukkan produksi film Broadway di New York, Amerika Serikat. Selain membintangi film The Realistic Jones, ia juga ikut andil dalam The Wrestler.

Diakui Tomei, ia punya ritual khusus agar produksi filmnya tak menemukan kendala.

“Kami memiliki beruang di lokasi syuting, saya harus menyentuhnya agar syuting lancar. Saya tidak tahu, apakah ini hanya sekadar takhayul tapi saya melakukannya,” lanjut Tomei membocorkan rahasianya. (asp)


viva

guegamersSelebritisJorge Adorno,Lady Gaga,marah,Mother Monster,REUTERS
Kisah hidup Lady Gaga akan dibuat film dokumenter. (REUTERS/Jorge Adorno) Kisah hidup Lady Gaga akan dibuat film dokumenter. (REUTERS/Jorge Adorno) VIVAlife - Penyanyi eksentrik Lady Gaga menyiapkan film dokumenter untuk para penggemarnya. Perjalanan hidup Mother Monster akan dituangkan ke film layar lebar.Namun, Gaga tidak ikut andil berakting. Kabarnya, aktris Marisa Tomei...

Comments

comments