JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews – Kabar Ayu Ting Ting melahirkan di sebuah rumah sakit di Depok masih menjadi misteri. Keluarga Ayu bersikukuh Ayu belum melahirkan. Namun, ayah Ayu, Abdul Rozak enggan membeberkan keberadaan Ayu saat ini. 

Ada beberapa sumber yang menyatakan, Ayu “disembunyikan” di sebuah tempat di Citeureup. Tetapi, ada juga yang bilang, Ayu sedang beristirahat di sebuah vila. Saat disinggung soal tersebut, Rozak menjawabnya dengan asal.

“Terserah di mana, ia tetap dilindungi ayah dan ibu. Biar sehat dan selamat, doakan saja,” kata Rozak yang ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Selasa, 7 Januari 2014. 

Diakui Rozak, ia menutupi keberadaan putrinya tersebut, agar Ayu tenang menjelang persalinannya. Ia tak ingin anaknya terbebani dengan berbagai pemberitaan, terutama tentang keretakan rumah tangganya dengan Enji.

“Ayah sudah bilang, dia fokus mau istirahat. Intinya biar dia istirahat, biar nyaman,” ujarnya.

Ditambahkan Rozak, keadaan Ayu saat ini sehat dan siap seratus persen untuk melahirkan calon bayinya. 

“Doakan lahirnya sehat, selamat dan tidak kekurangan satu apapun,” ujarnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisAbdul Rozak,Ayu Ting Ting,Diakui Rozak,Ditambahkan Rozak,Keluarga Ayu
Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ayu Ting Ting (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAnews - Kabar Ayu Ting Ting melahirkan di sebuah rumah sakit di Depok masih menjadi misteri. Keluarga Ayu bersikukuh Ayu belum melahirkan. Namun, ayah Ayu, Abdul Rozak enggan membeberkan keberadaan Ayu saat ini.  Ada beberapa sumber yang menyatakan, Ayu 'disembunyikan' di sebuah...

Comments

comments