JakVR - Virtual Reality Guide

Di Maria Punya Guru Bahasa Inggris Pribadi

Pemain baru Manchester United, Angel di Maria berpose di depan tempat berlati di Manchester, Inggris, 27 Agustus 2014. Di Maria menjadi pembelian termahal Liga Inggris yang melewati rekor Fernando Torres saat dibeli oleh Chelsea dari Liverpool dengan mahar 50 juta Pound Sterling. dailymail.co.uk

TEMPO.CO, Jakarta – Manchester United tak ingin membuang-buang waktu Angel di Maria dalam proses adaptasi. The Red Devils mengirimkan guru bahasa Inggris pribadi kepada Di Maria, demi mempercepat proses adaptasi pemain asal Argentina itu.

Di Maria mendapat hambatan dalam proses adaptasi di MU. Pemain 26 tahun itu belum bisa berbicara bahasa Inggris. Sementara itu, manajer Louis van Gaal telah menetapkan peraturan bahwa seluruh pemain MU harus berbicara dengan bahasa Inggris.

“Saya tidak tahu bagaimana berbicara bahasa Inggris,” kata Di Maria seperti dilansir Daily Mail, Sabtu, 6 September 2014. “Mereka (MU) telah mengirimkan saya seorang guru bahasa Inggris.”

Beruntung bagi Di Maria karena MU diperkuat oleh beberapa pemain yang memiliki aroma Latin seperti Juan Mata, David de Gea, Ander Herrera, Rafael da Silva, Anderson, Antonio Valencia, dan kompatriotnya di tim nasional Argentina, Marcos Rojo. “Saya telah berbicara dengan Mata, sehingga dia bisa membantu saya,” ujar Di Maria.

Pemain yang diboyong dengan nilai 59,7 juta pound sterling (sekitar Rp 1,1 triliun) itu telah melakoni debut ketika MU ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley, akhir pekan lalu. “Saya sangat senang, tapi saya masih harus beradaptasi. Saya masih terbiasa dengan gaya bermain Liga Spanyol. Saya harus beradaptasi secepat mungkin,” tutur mantan pemain Real Madrid itu.

DAILY MAIL | ANTONIUS WISHNU

Baca juga:
Tiga Sebab Ini Bikin SBY Kesal pada Tim Transisi
SBY: Saya dan Jokowi Tak Saling Menyalahkan
Mercy AKBP Idha Ternyata dari Bandar Narkoba
Kurikulum 2013 Ditolak, Menteri Nuh Malah Bangga
5.000 Bendera GAM Dipesan di Pekalongan


tempo

guegamersBerita & PolitikArgentina,Bahasa Inggris,Di Maria,MU,SBY
Pemain baru Manchester United, Angel di Maria berpose di depan tempat berlati di Manchester, Inggris, 27 Agustus 2014. Di Maria menjadi pembelian termahal Liga Inggris yang melewati rekor Fernando Torres saat dibeli oleh Chelsea dari Liverpool dengan mahar 50 juta Pound Sterling. dailymail.co.uk TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United tak ingin...

Comments

comments