JakVR - Virtual Reality Guide

Film Right One (magz.com)

Film Right One (magz.com)

VIVAlife – Satu lagi film bergenre cinta produksi dalam negeri siap rilis akhir Februari ini. Namun, tidak seperti film-film bertemakan cinta sebelumnya, film berjudul “The Right One” ini seluruhnya menggunakan bahasa Inggris pada semua dialognya.

Mengapa?

“Awalnya sempat ragu dan banyak yang bilang aneh, kok dialognya pakai bahasa Inggris. Tapi, ini sudah tekad saya, memproduksi film yang berbeda dari film genre cinta yang lainnya,” ujar Gandhi Fernando, pemain sekaligus eksekutif produser The Right One kepada VIVAlife, Jumat 21 Februari 2014.

Pemilihan dialog dalam bahasa Inggris bukan tanpa alasan bagi Gandhi. Dia berencana membawa film tersebut ke sejumlah pentas film berskala internasional.

“Saya mau kenalkan, ini lho film Indonesia kepada mereka (masyarakat luar negeri). Tahun ini, ada beberapa ajang festival film di Asia. Jadi, ini alasannya juga,” ujar pria yang pernah menjadi aktor Hollywood ini.

Film berdurasi 90 menit itu dibintangi oleh beberapa pemain film pendatang baru. Salah satunya artis cantik Tara Basro. Film ini akan resmi ditayangkan di sejumlah bioskop Tanah Air pada 27 Februari mendatang.

Film garapan sutradara muda Stephen Odang ini mengambil sejumlah tempat romantis di Bali.

“Beberapa bulan kami survei di Bali, ternyata ada lokasi syuting yang pas sekali dengan film ini. Sekalian memperkenalkan budaya dalam negeri,” ujarnya. (art)


viva

guegamersSelebritisBahasa Inggris,Indonesia,Right One,Stephen Odang,Tara Basro
Film Right One (magz.com) Film Right One (magz.com) VIVAlife - Satu lagi film bergenre cinta produksi dalam negeri siap rilis akhir Februari ini. Namun, tidak seperti film-film bertemakan cinta sebelumnya, film berjudul 'The Right One' ini seluruhnya menggunakan bahasa Inggris pada semua dialognya.Mengapa?'Awalnya sempat ragu dan banyak yang bilang aneh, kok...

Comments

comments