JakVR - Virtual Reality Guide

Adi Nugroho dan Donita (Dokumentasi Pribadi. Adi Nugroho)

Adi Nugroho dan Donita (Dokumentasi Pribadi. Adi Nugroho)

VIVAlife – Lama tak terdengar kabarnya, mendadak presenter Adi Nugroho jadi sorotan. Adi yang tengah memadu kasih dengan artis cantik Donita diam-diam sibuk mengembangkan bisnis kulinernya.

Adi mengatakan bisnis kuliner yang diberi nama Warong Miyabi itu adalah kerja samanya dengan Donita dan Raffi Ahmad. Adi pun siap untung rugi dengan bisnis makanan pertamanya itu.

“Konsep jualannya ekspres dan makanan cepat saji. Ide dari saya, Donita, dan Raffi,” ujar Adi kepada VIVAlife, Senin 6 Januari 2014.

Kata Adi, di restoran bergaya Jepang itu tak hanya menjual makanan produk luar negeri. Ia dan Donita telah mengonsep makanan nusantara ke dalam menu di restoran keduanya itu.

“Ada sate dan nasi campur juga. Donita juga senang masak. Jadi, meski namanya impor, masakannya bisa dari lokal yang lebih dicari pengunjung di Bali,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah restoran kuliner tersebut bentuk investasinya bersama Donita di masa mendatang, Adi tak menjawab banyak. Pria 34 tahun itu hanya ingin fokus menjalani bisnis sebagai pemasukan lainnya sebagai artis dan presenter.

“Insya Allah. Mudah-mudahan bisnis ini dilancarkan ke depannya,” ujarnya. (art)


viva

guegamersSelebritisAdi Nugroho,Dokumentasi Pribadi,Insya Allah,Kata Adi,Warong Miyabi
Adi Nugroho dan Donita (Dokumentasi Pribadi. Adi Nugroho) Adi Nugroho dan Donita (Dokumentasi Pribadi. Adi Nugroho) VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, mendadak presenter Adi Nugroho jadi sorotan. Adi yang tengah memadu kasih dengan artis cantik Donita diam-diam sibuk mengembangkan bisnis kulinernya.Adi mengatakan bisnis kuliner yang diberi nama Warong Miyabi itu...

Comments

comments