JakVR - Virtual Reality Guide

Anang bantu karier Ratna Dilla (Dok.Ratna Dilla/Twitter)

Anang bantu karier Ratna Dilla (Dok.Ratna Dilla/Twitter)

VIVAlife – Penyanyi cantik pendatang baru Ratna Dilla (RD) mengaku bersyukur didukung musisi kondang Anang Hermansyah. Dukungan ini RD yakin bisa memuluskan karier di jagad musik Tanah Air.

Lagu berjudul “Kamu” Anang sengaja ciptakan khusus untuk penyanyi berhidung mancung ini karena dinilai cocok dengan karakter suaranya.

“Kata Mas Anang, lagu ini cocok buat kamu, pas sama suara kamu. Terus aku take vokal beberapa kali dan singlenya siap rilis,” ujar RD.

Bagi RD, tak mudah untuk bisa langsung bekerja sama dengan mantan rekan duet Syahrini itu. Beberapa kali bertemu, RD pun diuji musikalitasnya oleh Anang di studionya.

Nggak gampang buat dapat lagu dari mas Anang. Dia kan musisi besar. Aku udah nge fans sama dia sejak lama. Lagu-lagunya bagus,” ujar penyanyi kelahiran Bogor 9 Januari 1984 ini.

Single berjudul Kamu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang merindukan dan menggagumi kekasihnya. RD rela merubah konsep dangdut yang dimilikinya menjadi pop.

“Aku memang ingin merubah imej. Kalau dulu kan nuansa Melayu. Sekarang lebih ke glamor, elegan, tapi simple,” jelasnya.
       
Diakui RD, semua itu memang dilakukannya sebagai branding image penampilan barunya setelah beralih ke genre pop. Dengan busana model dress, RD pun berusaha untuk menghilangkan unsur Melayu yang terlanjur melekat kepada dirinya.
     
“Penampilanku dari gaya rambut, kostum memang sangat berubah total. Saat ini aku mengusung konsep simple modern glamour untuk penampilanku,” ucap RD sambil tersenyum.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu  RD  lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut. Ya, RD memang sempat mencuri perhatian dengan single Dangdut melayunya yang berjudul  Nyut – Nyut yang merupakan hasil karya dari Dodhy Kangen band.

Namun di tahun 2014 ini, semuanya berubah. RD hadir dengan tampilan yang baru dan lebih fresh dengan genre musik yang baru, yaitu pop. (ren)


viva

guegamersSelebritisDodhy Kangen,Kamu Anang,Kata Mas Anang,Ratna Dilla,RD
Anang bantu karier Ratna Dilla (Dok.Ratna Dilla/Twitter) Anang bantu karier Ratna Dilla (Dok.Ratna Dilla/Twitter) VIVAlife - Penyanyi cantik pendatang baru Ratna Dilla (RD) mengaku bersyukur didukung musisi kondang Anang Hermansyah. Dukungan ini RD yakin bisa memuluskan karier di jagad musik Tanah Air.Lagu berjudul 'Kamu' Anang sengaja ciptakan khusus untuk penyanyi berhidung...

Comments

comments