JakVR - Virtual Reality Guide

Brad Pitt dan Jennifer Aniston (REUTERS/Kimberly White)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston (REUTERS/Kimberly White)

VIVAlife – Nama Brad Pitt kembali dikait-kaitkan dengan Jennifer Aniston. Salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya, sebagaimana ditulis USWeekly, menyebutkan bahwa Pitt diam-diam menghubungi Aniston.

Mendengar kisah hubungan Aniston dengan kekasihnya, Justin Theroux sedang bermasalah, Pitt mencoba menghibur hati mantan istrinya itu. 

“Pitt memiliki teman yang memberitahu apapun yang terjadi dalam hidup Aniston,” kata sumber.

Menurut sumber itu, Pitt sangat mengkhawatirkan Aniston. Ia pun selalu berusaha menjadi tempat Aniston berkeluh kesah.

“Pitt bertanya pada Aniston, apakah ia baik-baik saja. Dan Aniston mulai berbicara dan menceritakan semua masalahnya,” ungkap sumber lagi. 

Pitt meyakinkan pemeran Rachel dalam serial “Friends” itu, agar selalu terbuka padanya. Ia siap menjadi pendengar yang baik. 

“Dengan semua yang telah mereka lalui, Aniston percaya pada Pitt. Aniston merasa ia bisa berbicara dengan Pitt dibanding yang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Pitt masih bingung untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun, yang jatuh pada 18 Desember. Ia belum memiliki rencana untuk merayakan bersama Angelina Jolie.

Aktor tersebut sedang sibuk melanjutkan syuting film terbarunya, “World War II di London. 

“Ia tak ingin melakukan apapun, atau mendapatkan kejutan. Ia tak ingin berbicara apapun,” ujar sumber seperti dikutip dari USWeekly.


viva

guegamersSelebritisBrad Pitt,Dan Aniston,Jennifer Aniston,Kimberly White,REUTERS,World War
Brad Pitt dan Jennifer Aniston (REUTERS/Kimberly White) Brad Pitt dan Jennifer Aniston (REUTERS/Kimberly White) VIVAlife - Nama Brad Pitt kembali dikait-kaitkan dengan Jennifer Aniston. Salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya, sebagaimana ditulis USWeekly, menyebutkan bahwa Pitt diam-diam menghubungi Aniston. Mendengar kisah hubungan Aniston dengan kekasihnya, Justin Theroux sedang bermasalah, Pitt mencoba menghibur...

Comments

comments