JakVR - Virtual Reality Guide

Vita dan Supian (istimewa)

Vita dan Supian (istimewa)

VIVAlife – Meski masih ramai menjadi perbincangan publik dan media karena menikahi Vita KDI, Bupati Kotim, Supian Hadi, tak mau ambil pusing. Supian justru lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaan sampingannya, berjualan lagu sendiri.

Lagu berjudul ‘Menjauh Darimu’ yang diciptakan dan dinyanyikan Supian Hadi, makin diminati. Bahkan, lagu bertema perselingkuhan itu kini mulai populer di negeri jiran Malaysia.

“Saya dihubungi teman di Malaysia, ternyata di sana mulai banyak yang memburu, katanya lagu Bupati Kotim. Alhamdulillah, karya saya direspon positif oleh masyarakat,” kata Supian Hadi kepada VIVAlife.

Lagu yang kabarnya merupakan curahan hati Supian Hadi terkait prahara rumah tangganya dengan Iswanti, sang istri, itu, memang sedang naik daun dan menjadi sorotan masyarakat Indonesia karena lagunya enak didengar. Selain memang karena dikaitkan dengan polemik keluarga Supian Hadi.
    
Tidak hanya hampir tiap hari jadi sorotan infotainment, lagu yang sudah beredar luas di dunia maya itu kini juga diburu warga Sampit sehingga membuat VCD bajakan lagu tersebut laris di pasaran.

Respon masyarakat juga terlihat ketika Supian diminta menyanyi di hadapan ratusan kepala desa dan Badan Pertimbangan Desa. Usai penutupan rapat kerja, banyak kepala desa yang ikut bernyanyi karena ternyata sebagian dari mereka sudah hafal lirik lagu ‘Menjauh Darimu’ yang dipopulerkan Supian bersama band-nya yakni Sahati Band.
    
Supian menyanyikan dua lagu berjudul ‘Terlalu Sakit’ dan ‘Menjauh Darimu’. Dari lirik kedua lagu ini, tergambar jelas kekecewaan sehingga tidak heran jika yang mendengar lagu ini pun yakin kedua lagu tersebut merupakan ungkapan hati Supian Hadi atas permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapinya.

“Saya tidak akan meminta royalti. Ini rezeki masyarakat. Saya memang tidak ingin jadi artis karena menyanyi itu hanyalah hobi saya. Saya ingin fokus menjadi bupati dan terus berusaha membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Kotawaringin Timur sehingga daerah kita ini bisa menjadi yang paling maju di Kalteng,” tegas Supian.
    
Dia menegaskan bahwa konflik rumah tangganya tidak mengganggu kinerjanya sebagai bupati. Karena itu dia juga meminta masyarakat jangan mau diprovokasi oleh orang-orang yang ingin mengacaukan kondisi Kotim yang sudah kondusif.
    
Konflik rumah tangganya yang kini sudah masuk ke jalur hukum, biar berjalan sesuai aturan. Dia akan selalu siap mengikuti proses hukum agar terlihat kebenaran yang sesungguhnya. (one)


viva

guegamersSelebritisBupati Kotim,Kotawaringin Timur,Malaysia,Menjauh Darimu,Supian Hadi,Terlalu Sakit,VCD
Vita dan Supian (istimewa) Vita dan Supian (istimewa) VIVAlife - Meski masih ramai menjadi perbincangan publik dan media karena menikahi Vita KDI, Bupati Kotim, Supian Hadi, tak mau ambil pusing. Supian justru lebih memilih untuk fokus dengan pekerjaan sampingannya, berjualan lagu sendiri.Lagu berjudul 'Menjauh Darimu' yang diciptakan dan dinyanyikan Supian Hadi,...

Comments

comments