JakVR - Virtual Reality Guide

Rihanna (REUTERS/Danny Moloshok)

Rihanna (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Penyanyi kontroversial Rihanna diam-diam menyimpan sekitar 20 tato di seluruh badannya. Tato itu terlukis cantik di punggung, tangan, kaki, bahu, leher dan paha indahnya.

Dilansir dari Dailymail, pelantun ‘Diamonds’ itu kembali mengunjungi gerai tato langganannya di kawasan New York, Bang Bang Tato. Rihanna menyiapkan satu tato lagi di bagian tubuh pentingnya.

Sampai saat ini, belum ada media yang berhasil mengetahui tato apa akan dilukis sang diva di tubuhnya. Rihanna ingin mengejutkan banyak penggemarnya di instagram lewat tato barunya itu.

Salah satu yang menjadi perhatian media saat penyanyi 25 tahun itu meninggalkan gerai tato tersebut adalah tato salib besar di pergelangan tangannya. Itukah tato baru Rihanna?

Rihanna hanya berkicau di twitter soal pembuatan tato baru di Bang Bang.

“Semua tatoku adalah spiritual dan menunjukkan bagaimana perasaanku tentang agamaku,” tulisnya.

Selain salib, belasan tato lainnya memiliki arti sendiri bagi mantan kekasih Chris Brown itu. Yakni, tato bergambar Hand Gun, Love, Girly Skull, Bintang, Pisces, dan masih banyak lainnya. (one)


viva

guegamersSelebritisBang Bang,Chris Brown,Girly Skull,Hand Gun,REUTERS
Rihanna (REUTERS/Danny Moloshok) Rihanna (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Penyanyi kontroversial Rihanna diam-diam menyimpan sekitar 20 tato di seluruh badannya. Tato itu terlukis cantik di punggung, tangan, kaki, bahu, leher dan paha indahnya.Dilansir dari Dailymail, pelantun 'Diamonds' itu kembali mengunjungi gerai tato langganannya di kawasan New York, Bang Bang Tato. Rihanna menyiapkan...

Comments

comments