JakVR - Virtual Reality Guide

Aktris Dian Sastrowardoyo saat menghadiri acara fashion show (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Aktris Dian Sastrowardoyo saat menghadiri acara fashion show (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife – Di tengah kesibukannya sebagai istri dan ibu dari dua orang anak, tak lantas meluruhkan semangat Dian Sastro untuk melanjutkan pendidikannya. Ia memutuskan untuk menempuh pendidikan S2-nya di Fakultas Ekonomi, jurusan Manajemen Keuangan di Universitas Indonesia.

Bagi Dian Sastro, menjalani kegiatan antara karier, pendidikan dan sebagai ibu rumah tangga dirasakan sangat menantang.

“Tapi memang jika ada niat baik, pasti menjalani semuanya juga baik. Insya Allah baik,” kata Dian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 29 Agustus 2014.

Terkait pendidikan S2 yang diambilnya, Dian menganggapnya sebagai hal yang penting.

“Kalau mau belajar, insya Allah bisa kok. Walau pun sudah punya anak, sudah nikah, pendidikan itu penting,” ujar pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo.

Dian pun bisa berbangga diri, kerja kerasnya mendapatkan hasil yang baik. Ia lulus dengan nilai memuaskan. Ia berhasil meraih cum laude, setelah kuliah selama satu setengah tahun.

Emang rasanya ingin sekali melanjutkan pendidikan, dan alhamdulillah keluarga dan suami support. Alhamdulillah saya lulus tepat waktu, sambil hamil juga kemarin,” kata Dian. (ms)


viva

guegamersSelebritisanak,Dian Sastro,Diandra Paramita Sastrowardoyo,Ikhwan Yanuar,S2
Aktris Dian Sastrowardoyo saat menghadiri acara fashion show (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) Aktris Dian Sastrowardoyo saat menghadiri acara fashion show (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) VIVAlife - Di tengah kesibukannya sebagai istri dan ibu dari dua orang anak, tak lantas meluruhkan semangat Dian Sastro untuk melanjutkan pendidikannya. Ia memutuskan untuk menempuh pendidikan S2-nya di Fakultas Ekonomi, jurusan...

Comments

comments