JakVR - Virtual Reality Guide

Miranda Kerr Gaun Merah  

Miranda Kerr Gaun Merah  

VIVAlife – Selepas perpisahannya dengan sang isteri, Miranda Kerr, bintang film ‘The Lord of The Ring’, Orlando Bloom dikabarkan menjual rumah mewahnya. Rumah yang berada di Hollywood Hills, California tersebut telah laku dengan nilai cukup fantastis yakni USD3.9 juta atau hampir Rp45 miliar.

Pria berusia 37 tahun itu membeli rumah tersebut pada tahun 2007 silam dengan harga USD2.7 juta atau sekitar Rp31 miliar. Rumah mewah seluas 3,248 kaki persegi itu dibangun pada tahun 1940 dan berisi empat kamar tidur, empat kamar mandi dan area outdoor besar yang cocok dijadikan pesta.

Interiornya pun tak kalah mewah dengan langit-langit tinggi, pintu-pintu kayu dan tembok serta lantai kaca termasuk gerbang masuk pribadi yang hanya dapat diakses oleh pemilik rumah dalam keadaan darurat.

Menurut RadarOnline.com, dapur rumah tersebut pun begitu luas lengkap dengan peralatan masak dan furnitur mahal ditambah teras besar di luar yang dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas spa. 

Rumah ini pun sempat menjadi target pencurian di tahun 2009 lalu oleh Bling Ring, sekelompok anak muda yang terkenal sering melakukan perampokan dan pencurian. Mereka mengambil berbagai benda-benda mewah seperti perhiasan dan furnitur mahal namun berhasil diringkus oleh kepolisian setempat. Ketua kelompok tersebut, Rachel Lee mengklaim bahwa ia dan kawan-kawannya membobol rumah tersebut untuk dapat bertemu dengan mantan model Victorian Secret, Miiranda Kerr.

Sejak itu, Bloom dan Kerr pun tak pernah mendiami rumah tersebut dan memilih untuk menyewakannya ke pihak tenant dengan harga USD16500 atau Rp190 juta per bulan.


viva

guegamersSelebritisanak,Miiranda Kerr,Miranda Kerr,Rachel Lee,Victorian Secret
Miranda Kerr Gaun Merah   Miranda Kerr Gaun Merah   VIVAlife - Selepas perpisahannya dengan sang isteri, Miranda Kerr, bintang film 'The Lord of The Ring', Orlando Bloom dikabarkan menjual rumah mewahnya. Rumah yang berada di Hollywood Hills, California tersebut telah laku dengan nilai cukup fantastis yakni USD3.9 juta atau hampir...

Comments

comments