JakVR - Virtual Reality Guide

Cetakan berbentuk potongan kacang polong dengan warna hijau terang. (gizmodo)

Cetakan berbentuk potongan kacang polong dengan warna hijau terang. (gizmodo)

VIVAlife – Segelas minuman tak lengkap jika tak ada es batu yang membuatnya dingin. Dengan tambahan es batu, sensasi segar akan tercipta dan ampuh menghilangkan dahaga. Es batu pun jadi kebutuhan yang penting di dapur maupun di berbagai rumah makan.

Es batu dibuat dari air, kemudian diletakkan di dalam cetakan dan dibekukan dalam lemari es. Biasanya membutuhkan waktu 8 jam untuk pembekuan. Setelah membeku, es dikeluarkan dari cetakan atau dipecahkan jadi berkeping-keping dengan alat tumpul. Tentu, proses ini memakan waktu.

Sudah saatnya es batu dihasilkan dengan cara praktis. Solusi ini digagas oleh alat unik Frozen Pea, cetakan es batu berbahan silikon yang mampu menciptakan bola-bola es besar.

Seperti dilansir laman Foodbeast, desain alat ini begitu sederhana, berbentuk potongan kacang polong dengan warna hijau terang. Untuk menghasilkan es batu, masukkan air ke dalam bulatan kacang polong pada alat tersebut, kemudian bekukan ke dalam lemari es. Setelah beku, tekan bulatan dan bola es besar pun keluar seketika.

Selain terlihat lebih menarik, es batu berbentuk bulat membuat minuman jadi ekstra dingin, juga 80 persen lebih tahan lama daripada es berbentuk kubus. Alat ini membuat Anda tak perlu khawatir cita rasa asli minuman cepat hilang. Jika ingin mendapatkannya, cukup mengeluarkan kocek sebesar US$15 atau setara dengan Rp182 ribu. (one)


viva

guegamersBerita & PolitikFrozen Pea,US
Cetakan berbentuk potongan kacang polong dengan warna hijau terang. (gizmodo) Cetakan berbentuk potongan kacang polong dengan warna hijau terang. (gizmodo) VIVAlife - Segelas minuman tak lengkap jika tak ada es batu yang membuatnya dingin. Dengan tambahan es batu, sensasi segar akan tercipta dan ampuh menghilangkan dahaga. Es batu pun jadi kebutuhan...

Comments

comments